Juli 22, 2009

Backkk



Duhhhhh...bukan ga cinta dan bukannya ga sayang.....
saya minta maaf...minta maaf....minta maaf....




Memang beberapa bulan belakangan ini, sibuk banget sampai
sampai kudu diopname di Rumah sakit selama 12 hari
gara gara kecapean plus batu yang ga ade sopan sopannya main nyelonong milih lilih tempat duduk di kantung empedu...
Jadi deh kudu operasi batu empedu...

So..maaf sekali lagi untuk teman teman semua.....yang belum di kunjungi blognya ...belum berkenalan tapi sudah jabat tangan erat erat...
trus ga lupa teman teman blogger lawas yang senantiasa berkunjung dan merawat rumah saya, saya mengucapkan terima kasih...
Makasih juga buat bang Erik atas suport dan perhatiannya Big thanks bro....

Sekian dulu.....mo rebahan lagi, kudu banyak bedrest dulu sampai bener bener pulih jahitannya
Once again thanks to all my friends.......I'll Be back soon ( Macam pilem pilem kartun pake be back soon trus iklan...jrengggg...)dadahhhhhhhhh.....

115 komentar:

  1. bukan nya terminator... albibak!!! kqkqkqkqkqkq...

    uda mba' gag usah dipikirin blog mahh.. yg penting kesehatan nomer satu :thumbsup: welkom bek en buat bedrest nya... apa iia... cepet sembuh seperti sediakala dehhh...

    sekalian tuk menyambut kembalinya mba'... ada award tu di tempat saiia... silahkan di ambil jika sudah bener2 fit... ;)

    arrivederci :)

    BalasHapus
  2. aiiihhh dossaaaaaaaaaaaaaa... pertamaxx tokh rupanya ^:)^ ck ck ck [-(

    BalasHapus
  3. waduh... cepet sembuh ya

    BalasHapus
  4. waduh kirain berlibur kemana ... tak tahunya berlibur di rumah sakit... ikutan prihatin mbak... semoga lekas sembuh yah.... istirahat yang cukup biar cepet sembuh...

    BalasHapus
  5. wah ternyata dirimu nenyimpan sesuatu ya...

    hehehhee....

    cepet sembuh and welcomeback to blogoshphere..

    i miss u beibeih...

    wkwkwkkwk....

    BalasHapus
  6. aduh mba,dah sembuh blom,cepetsembuh yah,janji yah,,biar bisa ngeblog lagi ,,ya ya ya,,seselamat dateng di dunia perblog'an mba !:D

    BalasHapus
  7. well come back "gula jawa" ....

    BalasHapus
  8. cepet sembuh deh mbak... banyak-banyakin istirahat yah... bloggingnya ntar-ntaran aja deh,, yg penting bener2 pulihin dulu kesehatannya...

    BalasHapus
  9. ya amprunnnn, ada si mba lagi,,,

    ayo pelukan dulu , wkwkwkkwkw

    *plakkk !!!* >> di jitak mba yu ...

    BalasHapus
  10. coba postingnya pas lg di RS, kudu datang bareng sahabat blogger (ceileh lebay)...dihibur dgn ngeblog ramai2, hee...hiks.

    BalasHapus
  11. Moga cepet sembuh yaa neng..doaku selalu menyertaimu,,sebagai pendatang baru aku ingin menjalin silaturahmi sama mbak..welcome

    BalasHapus
  12. wakh sudah back lagi.......semoga cepat sembuh yah

    BalasHapus
  13. Semoga cepet sembuh dan cepet pulih seperti sediakala, terus terang saya sepertinya ada yang 'hilang' dengan guyonannya, dengan komentarnya pokoknya nggak seru kalau nggak mampir ke sini....

    BalasHapus
  14. Moga kesehatannya cepat pulih ya sob, byk2 istirahat....salam persahabatan..

    BalasHapus
  15. mbak gula meraaaahhhh mana ajaaa... baru muncul???

    BalasHapus
  16. senang sekali kamu kembali. istirahat aja ya. jangan terlalu diforsir bw nya. bawain jeruk nih.

    BalasHapus
  17. Salam kenal dulu nih coz baru mampir kesini kayaknya

    BalasHapus
  18. ihhhh blog dilanda gempa lagi kalo mbak yumaima datang, wuih.. siap siap punya rumah tahan gempa. tar aku mau bangun rumah dulu, isiin gentong sama ember...

    hii welcome bekkk mbakkkkk muah muah muahhh

    BalasHapus
  19. waaaa....
    ternyata ibu ini sakit toooh
    cepet sembuh ya...kangen pd kecerewetan n kegokilanmu berkomentar heheheheh....

    BalasHapus
  20. waaaah...ampe divermak gitu...
    parah emang ya?

    semoga cepet boleh pulang ya, mbak!

    BalasHapus
  21. Ternyata...batu empedu tho?! Yowis Mbak Brown, semoga cepet pulih dan sehat seperti sedia kala ya...*mmmoooaaaah*

    BalasHapus
  22. Walaupun bulan tua< tagihan telkomsel flash belum dibayar, blogwalking tetap jalan :) semua hanya untuk sobat..he..he..:)

    BalasHapus
  23. engga usah peduliian lagi belognya mbak yu neng
    kalao sudah 100% baru ngebelog lagi ya.. met rehat.. jaga kandungan *lo?*

    BalasHapus
  24. selamat datang kembali kawan
    semangattttt

    BalasHapus
  25. back = geger
    hoaladalah bisa sakit juga to mbak, semoga cepat pulih yak

    BalasHapus
  26. Mbak..tahu gak,
    aku sering sekali bertanya
    mana mbak Yumaima? koq gak pernah muncul gitu *ngarang ini mbak..padahal biasa aja he..he*

    Welcome back yah mbak..
    smoga cepet sembuh
    banyak istirahat dulu

    BalasHapus
  27. semoga cepet sembuh ya mba
    kami rindu komen mba yang amburadul
    huahahahahaha
    keep smile
    keep fight

    BalasHapus
  28. (bweh) gak sido tak jak cangkrukan nuuu...

    semoga bisa segera beraktivitas

    BalasHapus
  29. waaaaaahhhhh moga sehat selalu ya......trus welkambek ya....

    BalasHapus
  30. gimana non dah sembuh bener to..

    BalasHapus
  31. Mampir lagi nih mau lihat mbak cantik dah sembuh belom ya....

    BalasHapus
  32. apdet mbakkk yumyum... ini postingan sejak kapan yaaaa

    BalasHapus
  33. hush hush sana pergi
    engga usah balik lagi mba. entar balik sehari ngilang setaon. percuma nai yang kangen (halah) engga terobati wekeke *melow*

    BalasHapus
  34. Semoga cepet sembuh.......

    Tak kira kemana loh...jare gur neng pasar tuku trasi, lha kok ra bali-bali.....

    BalasHapus
  35. ada award ya untukmu. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/07/pembagian-award-kloter-ii.html

    BalasHapus
  36. Apa kabarnya sekarang? Moga dah pulih sediakala.

    BalasHapus
  37. mbaaaakke....cah ayuuuuu...nih bunda baru dateng lagi nengokin..semoga lekas sembuh ya sayang.. kangen bunda denger ocehanmu

    BalasHapus
  38. iklane brownsugar lagi di benahi balutan perban!!
    jreeeenggg...gubrak!

    BalasHapus
  39. semoga cepet hilang tuh batunya...
    tuh batu usil amat yah ngedekem di empedumu :))

    BalasHapus
  40. Halo.. selamat pagi.. aku lihat dirimu sudah mulai berkeliaran lagi di kerajaan blogger... sudah sembuhkah....?

    BalasHapus
  41. wahhh semoga cepet sembuh ya mba
    semoga selalu dalam lindungan-Nya

    BalasHapus
  42. miss u somuach...............
    salam kangen dari sungai kuantan...

    BalasHapus
  43. Semoga cepat sembuh ya Mba dan salam kenal.

    BalasHapus
  44. Waduh segitu capeknya Mbak, hingga didera batu kantong empedu...kami turut mendoakan semoga segera sembuh total....

    Oiya, kalau tidak salah mengingat, saya pernah membaca soal artikel pendek tentang manfaat minum rutin kopi dengan porsi yang tidak berlebihan....salah satunya mengurangi resiko terkena batu kantong empedu...kalau sampean suka minum kopi ngak selama ini Mbak?

    Thanks!

    BalasHapus
  45. woiiiii mpokkkkk...gmn kabarnya?dah lama ga berkunjung ney

    BalasHapus
  46. Mbak apa kabar? Belum berniat kembali blogging kah?

    BalasHapus
  47. Semoga cepat sembuh sob... Hmm..., jadi inget. nenek saya punya semacam minyak tradisional dari akar2an yang di minum dan bisa ngancurin batu2 "aneh" kayak gitu (masih ada gag ya?). Cepat sembuh ya sob... salam :)

    BalasHapus
  48. welcome back bro
    keep on blogging

    BalasHapus
  49. wah habis sakit ya bro, cepet pulih ya, salam kenal dari arek ponorogo

    BalasHapus
  50. weleh weleh kenapa uy?
    thnks infonya gan

    BalasHapus
  51. waduh kirain berlibur kemana ... tak tahunya berlibur di rumah sakit... ikutan prihatin mbak... semoga lekas sembuh yah.... istirahat yang cukup biar cepet sembuh...

    BalasHapus
  52. Tulisannya bagus-bagus…Informasi yang sangat bermanfaat!!!
    Semoga dimudahkan jalannya dan sukses selalu...!!! [ACR]

    AyoCariRumah.Com
    Bursa | Berita | Tabloid | Konsultasi | Tips&Tricks | Kos | Backlink Checker

    BalasHapus
  53. tetep semangat ya,,,maju trus pantang mundur dan tunjukan kreativitasmu,,makasih dan sukses slalu,,

    BalasHapus
  54. kunjungan sore nih,,,lam kenal sobat,,,pake obat traditional ,lebih alami tanpa efek samping,,,

    BalasHapus
  55. HIKZ...
    MBA, DIRIMU DMN? DAH SEMBUH KAN? NE DAH 2 TAON LO MBA, DIRIMU BLUM JG MEMBERSIHKAN LAHAN BLOGGER.. HIKZ2, DHE KANGEN

    BalasHapus
  56. wow this really good blog content
    visit : http://uii.ac.id

    BalasHapus
  57. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
    setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    BalasHapus
  58. berbagi kata kata motivasi MG ( mario teguh ) ya
    Orang yang hatinya penuh dengan rasa kasihan
    melihat penderitaan sesamanya,
    dan menggunakan diri dan kehidupannya
    untuk membahagiakan sesamanya,
    tidak akan ditaruh dalam keadaan
    yang membutuhkan rasa kasihan dari orang lain.

    semoga bermanfaat dan di terima yah :)

    BalasHapus
  59. berbagi Kata Kata Motivasi
    Bahagia dan memilih sendiri jalan hidup adalah sesuatu yg harus kamu sadari. Jangan biarkan seorangpun yg menentukannya untukmu.
    semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    BalasHapus
  60. Rame juga yak :D

    teteup Cemungudt

    BalasHapus
  61. wuaaah semoga cepat sembuh aja ya mba E....

    BalasHapus
  62. Ditunggu updatenya, sukses selalu ya...

    BalasHapus
  63. semoga cepet sembuh yaa ,, vakumnya garagara sakit ternyata

    BalasHapus
  64. Hi. I really enjoyed my brief visit on your site and I’ll be sure to be back for more.
    Can I contact your through your email?

    Please email me back.

    Thanks!
    Kevin
    kevincollins1012 gmail.com

    BalasHapus