Januari 30, 2009

DIA

Dari awal aku sudah merasa ada rasa yang berbeda dengan dia
Dia adalah orang yang sederhana,baik,ramah,humble, smart
dan yang paling menarik
Dia adalah orang yang pandai membuatku menarik bibirku menjadi garis lengkung ke atas yang membentuk sederet gigi putihku kliatan
Hariku menjadi indah bila bersama Dia
Semuanya menjadi terasa menyenangkan bila Dia ada

13 komentar:

  1. cieeeeeeeeeee....
    Brownie.........
    Siapa tuh si DIA...........
    Pic nya dong......

    Ha.hahaa.......

    BalasHapus
  2. Lagi kasmaran nih ceritanya ya...

    BalasHapus
  3. ehem-ehem nonton dari jauh ajah ah

    BalasHapus
  4. @Dotie : Hehehehe..dikasih tau juga lo kaga bakal tau dot..:-p
    @Linda belle : Hihihi...ada dee mbak yang jelas bukan dotieeee...:-p
    @Erik : kasmaran sih engga pak...cuma lagi menghayal aja andai ada org kek gitu....:D
    @ipanks : mending nonton dari deket pank enak bisa liat jelas ..kalo jauh mane kliatan lum nontonnya pake sedotan :-p

    BalasHapus
  5. andaikan dia adalah kamu
    dan aku adalah aku
    lantas kamu siapa

    entah siapa
    dan mengapa
    selala ada
    ada dia

    entah kapan
    dia bisa ketemu
    ketemu...
    ketemu... denganku
    dimalam nan syahdu

    da... sampai ketemu

    BalasHapus
  6. @Gebyar promo : hahahahaha ampunnnn dj....ngakak dagh bacanya.....salut promo..:D

    BalasHapus
  7. Oh My God

    Rasa itu semakin dalam kurasa
    Rasa itu semakin menjelma didalam jiwa
    Semakin kurasa semakin tak dapat kulupa
    Merasuk kedalam hati dan sanubari

    BalasHapus
  8. Mo nyari si DIA dulu disini he3

    BalasHapus
  9. wah jadi keningetan lagunya Naiff . Dia.....

    BalasHapus
  10. siapakah dia itu? yg pasti bukan daku ya. sebab kalo daku...wah, kita kan sejenis. he he he...btw, aku belum koment postingan yg ini kan?

    BalasHapus