Februari 13, 2009

Kalau katanya Cinta itu Anugerah, mengapa..


Bagaimana tidak, bagiku judul itu yang paling pas untuk menceritakan kejadian ini.
Gara gara ga rela dan ga terima diputusin sama sang cewe ,seorang pria tega membuat fitnah


Fitnah itu dilakukan melalui facebook. Dia bikin sebuah profile dengan menggunakan foto foto sang cewe, kemudian dicantumkan pula no hp si cewe yang notabene no hp itu digunakan untuk komunikasi pekerjaan.

Serunya lagi disitu dipasangin poto bugil perempuan yang mungkin akan membuat anda duduk gemetar kalau melihatnya.
Dibawahnya dia menuliskan bahwa si cewe bisa untuk di booking , siap melayani pria dengan service yang memuaskan(bisa bikin merem melek, karena sempet kelilipan matanya) dan berondong lebih diutamakan.( Jagung tua harus dipilih karena bikin gigi sakit kalo dibikin jagung bakar)

Kemarin pagi aku mendengar kabar, kalo sang cewe mendapatkan beberapa telepon yang intinya menawarkan transaksi mesum. Dan telepon itu ga hanya datang dari Indonesia, tapi juga dari Luar negri.
Kelejotan si cewe mendengar telepon kaya gitu.

Itulah yang membuatku berpikir, gila ya…kalau katanya cinta itu anugrah , kenapa dia bisa jadi musibah…dalam kehidupan
Nah apa yang anda lakukan, seandainya itu terjadi pada anda? Khususnya bagi kaum perempuan? Dan apa yang ada dalam pikiran anda? untuk kaum laki laki?



Dah ahhhh mo nyapu ,ma ngepel dulu………..:D


34 komentar:

  1. Biarin aja, itukan cobaan, cobaan itu adalah suatu teguran, sedangkan teguran itu adalah suatu tindakan yang didasari atas rasa simpatik dan belas kasihan, dengan kata lain orang yang mendapat cobaan, fitnahan dsb nya adalah orang-oarang yang mendapat simpatik dan belas kasihan Tuhan.

    BalasHapus
  2. Cinta memang anugrah.
    Dalam kasus tsb yang menyebabkan musibah adalah karena masuknya kebencian dan hilangnya kasih sayang dalam hati.

    Fitnah memang sangat menyakitkan, lebih menyakitkan dari goresan pedang.

    Yakinlah... siapa yang menabur dia yang menuai. Yang menanbur kejahatan maka dia akan mendapatkan hasil sesuai yg ditanamnya, entah di dunia in, atau kelak di mahkamah Allah, saat mulut terkunci, dan anggota tubuh lainnya berbicara memberikan kesaksian.

    Berusahalah untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

    BalasHapus
  3. ini id ym saya erik2k1@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. Mba Yumaima, laki-lakinya tuch laki-laki yang pengecut ngga jantan, kalau emang bener kayak gitu kejadianya, yach ngga ada tuch nilainya laki-laki yang kayak gitu. Bener ngga?

    BalasHapus
  5. Cinta itu suci...dan merupakan anugrah
    yang membuat cinta kotor adalah sang pemeran cinta

    cinta tidak salah ...yang salah aktor yang memerankan cinta

    BalasHapus
  6. Pria tersebut otaknya sudah kotor dipenuhi dendam dan iri dengki....dan akan mendapat karmanya sendiri saat nanti

    BalasHapus
  7. Hayo loooh~

    fuda kira wanita lebih kejam dari pada pria. Ternyata eh ternyata... itu smua pitnaah !!!
    ekekekeke..

    sperti yg sring di liat di pilem2 sinetron indo
    *malesnya nonton sinetron indo kayak gini nih*

    wanita klo dah kesal dan sakit hati serem banged loh.. mreka nga bisa maen pukul tapi.. *pikir sendiri deh* wakkakkakak
    oooh seraaam...

    btw.. kmarin2 dah ksini di knalin ama penyamun. berhubung lagi bermasalah kompienya sperti yg tadi kakak lihat dan udah kelar...
    baru skarang deeeh mampirnya ihihi..

    sep deh saya add di update artikel fuda yah kak.

    BalasHapus
  8. eit , nongol lagi...

    prasaaan knal template blog ini.. ~>.<~
    oyo~

    BalasHapus
  9. Cinta berbalik menjadi benci...

    Takut juga kalo punya pasangan yang terlalu cinta, pas bencinya itu...

    Ada apa dengan templatenya?

    BalasHapus
  10. Hahahahaha
    Mana mana nomer hapenya?
    Biar aq telfon..
    Hahahahahaha

    BalasHapus
  11. Waahhh dasarr malu maluin aja tuh cowok,... beraninya berbuat gitu,.. kena pasal pencemaran nama baik tuh juga perbuatan tidak menyenangkan,..

    BalasHapus
  12. kasihan bgt sih ceweknya
    dan itulah maka kita harus hati hati memilih cinta, halah, kek tahu aj apa itu cinta, wkwkwkkw

    BalasHapus
  13. Cinta....deritanya tiada berakhir....(kata Phat Khai)

    Laki-laki yang tak bisa menerima keadaan...yo wis lah...biarin ajah...
    Ben Dosa dewe..(kata Den Bagus'e nGarso...)

    BalasHapus
  14. Menjenguk yang semalam tugas ronda ..
    Moga sehat dan met beraktifitas aja ...

    BalasHapus
  15. Ups, aku bukan perempuan jadi tu2p mulut aja dch.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  16. hahahaha....
    koq warnanya beda dg yg laen?
    pakak bold lagi?
    sedang marah ya?

    tidak semua pria begitu mbak

    BalasHapus
  17. klo kate gw jd ntu cewe..doh nurutin esmosi eh emosi mah..pengennye gw gebugin rame2 ampe bonyok iket gantung di puun kaki di atas pale di bawe trus sundutin dr ujung ke ujung kulitnye trus olesin madu..sebarin semut africa...huahahahahaa:))
    tapii..tindakan yg terbaik adalah memaafkan. memaafkan dgn ikhlas dan mendokan smoga Tuhan menjadikan dia org yg baik. dgn keikhlasan jiwa,kita mampu menjalani hidup seberat apapun dan membuat hidup menjadi tentaram.
    buat si korban fitnah semoga Tuhan senantiasa memberikan hidayah dan ketabahan yg luar biasa. Tuhan tdk akan meninggalkan hambanya sendiri dlm keadaan susah. Tuhan takkan memberi cobaan yg hambanya tdk mampu menanggungnya. akan slalu ada hikmah dibalik cobaan yg Tuhan berikan. salam

    BalasHapus
  18. memang benar kata orang antara cinta dan benci jaraknya cuma sejengkal saja.
    tp tu cowo berlebihandeh bencinya.

    BalasHapus
  19. Thanks for kunjungannya ..... bagiku cinta itu emang anugerah .... yang kebetulan anugerahku emang barusan dapet musibah ... he..he

    BalasHapus
  20. hati2 makanya, jangan sering2 foto bugil mbak.. huhauauha @&!&()&(@ @)(!(!

    BalasHapus
  21. Wah kayak cerita sinetron ya....

    BalasHapus
  22. oalahhhh...tega banget sih tu cowok

    BalasHapus
  23. ganti aja no hapenya.
    dan cuek bebek aja. tutup facebooknya.

    BalasHapus
  24. Ada ape dengan Cinte???
    kalo bisa makan enak.katanya duitnya dpt dr dagangan dr TL:))

    kalo gak bisa ke amrik..katanya gundiknya OSAMA..huahahaha
    bacanya POS KOTA aja seh..hahahaha

    Who care..hahahahahha

    BalasHapus
  25. wah...
    kasihan juga, dan bisa dilaporkan kan itu...

    BalasHapus
  26. wahh.. parah itu ya... cowok apaan ky gt..

    BalasHapus
  27. Sadis amat tuh co kalo ak Jd Co ga smpai hati segitunya ampe fitnes segala ehh.. salah fitnah !! ato mungkin si ce jg keterlaluan I dont no , kalo ngepel yang bersih bu...!!!

    BalasHapus
  28. cinta memang aneh, pantas ada istilah "cinta ditolak dukun bertindak" :D
    hati-hati memilih (calon) pasangan dan jangan memberi harapan hampa.

    nice story
    regards

    BalasHapus
  29. wedew itu benci namanya :D
    Bejad tu cow

    BalasHapus
  30. Woaaaa, cinta adalah naugerah sob

    BalasHapus