Maret 19, 2009

Fyuhhhhhhh...Akhirnya

Akhirnya kembali juga diriku di depan computer, setelah seminggu lamanya aku kecapean genjot becak sambil ngukurin jalan Solo - Yogya.
Demi kebahagiaan teman temanku yang telah bersusah payah dan tertatih tatih menyeberangi lautan dengan kano bambunya, datang ke negeri Indonesia tercinta



Sebenarnya sih pengen cerita , tapi besok besok aja alah…aku sudah kecapean dan kakiku masih terasa kaku butuh sentuhan tukang pijit yang aku tungguin belum datang datang juga ..( Hiks….harus nungguin Jumat…jadwal dia mijit ke rumah tiap jumat soalnya….terpaksa deeee…ngandelin parem kocok ma balsam duang )

Batdewei…eniwei…basweii….
Hari ini Cuma mo pamerin award duang…
Terima kasih sebelumnya buat
Mba Fany, Sang Penyamun, Rampadan, dan Attaya

(Bukan karena diriku sombong , tapi borongan aja biar cepet postingnya)
Karena telah menghibahkan Award ini untuk diriku yang hina ini ..hikss..
(terharu sambil menyeka ingus…..lagi pilek soalnya)
Dan inilah awardnya….




Selain itu terima kasih juga buat dek Anna yang dengan rela bin ikhlas menghibahkan juga sejumlah award yang jumlahnya bujubuneng kek kangkung di karungin.
Dan ini adalah award yang kuterima dari Dek Anna……
Uhuyyy yang kek gini neh gw demen awardnya sekali ngasih borongan jadi enak tinggal sekali posting ….hehehehe…







Terima kasih Ya….mba..mba..dan mas mas yang menyayangiku walau diriku jelek..tetep kata lakiku kek Salma Hayek….( hehehe Blusshing mode on )

Sekali lagi terima kasih atas awardnya...muachh muachh...*****

39 komentar:

  1. PERTAMAX... banyak banyget award mu bron

    BalasHapus
  2. wakakakakkakakakk!!! dimana2 ewot berterbangannnn xixixiixixixi selamat2!!

    BalasHapus
  3. pertamax gak yaaaa???
    seharusnya tukang pijit gak usah jumat besok...sekalian aja sekarang...malem jumat...kan lebih mantep tuhhh... hahahah

    lah ...tapi bukannya tukang pijit yang dateng yak..malah si hantu jeruk purut....hiiiiiii

    wah kok malah merindiing sendiri..
    *lariiiiii.........

    BalasHapus
  4. mantap awardnya...

    banyak banget bro

    BalasHapus
  5. hohoho ,selamat awardnya mba. be te we, mana fotonya nih :D

    BalasHapus
  6. @ Penyamun : lw ngeledek ape ngehina Dot?

    @ Seno aji : Makasih..makasihh

    @ Dek Anna : HUahaha.....sekalian pijet sekalian tahlilan ya dek...

    @ Cengengesan : makasih juga

    @ JONK : mang pake poto JONK ? poto paan sih? jujur bingung gw beneran....

    BalasHapus
  7. ditunggu ya posting berikut :) janji..

    BalasHapus
  8. Waahhh banayk juga award nya nih ... cocok deh sebagai most new comer hue he
    Selamat dech ...

    BalasHapus
  9. untuk paragraf pertama : kakean nonton sinetron kuwi omongane maleh nglantur..
    salma hayek? seng endhi to wonge? pembantuku kae to? wuakakakakkk..

    BalasHapus
  10. Wah ngeborong nih, dapet vespa baru juga ya

    BalasHapus
  11. mantapppp,banyak banget awardnya.selamat yap

    BalasHapus
  12. kampanye opo opo to kui mbak, tapi kok nggak ada gambar partenya to... wakakkak...

    BalasHapus
  13. Tukang rampok award..hhheee..
    simpan semua di kulkas mbak bisa gak basi..xiiixii

    BalasHapus
  14. kebanyakan ngukur (ngukuri apa garuk-garuk) jalan sampai pegel....? sekarang udah jumat, tukang pijitnya berhalangan berhubung ikut kampanye.... (honornya lebih besar kampanye daripada mijit katanya, sekalian refresing nonton ndangdutan)
    selamat dapat award buanyak yaa... mudah2an rejekinya juga tambah buaaanyaaaak... Amiin

    BalasHapus
  15. wah wah..sama mba...numpuk sih award sama PR...jadi males ngerjain heheheh

    Selamat yah awardnya...semoga makin semangattt

    BalasHapus
  16. wah.. panen award nih ceritanya???
    selamat ya...

    BalasHapus
  17. kyaaaaaaaaaaaaaaaa!
    komen diriku yang semaleman gak lulus seleksi untuk tampil di sini yak???
    padahal jari dah gimbal pencetin tuts hape...tak tampil pulak!!!

    btw, ewetnya kek piala digilir, yang itu2 aja. ayo BLOGGER!!! lebih kreatip dong bikin format ewetnyah!!!

    BalasHapus
  18. panen panen panen, kemana mana blogwalking nemu orang panen award. wkwkwkw

    BalasHapus
  19. huuu pamer huuu
    timpuk-timpukin pake awardnya huehehe:p

    BalasHapus
  20. hehehe.. awardnya jangan sampe kena ingus ya.. :D

    BalasHapus
  21. wah... selamat ya... walopun pilek tetap semangat posting award hehhee... semoga lekas sembuh ya mbak :)

    BalasHapus
  22. Salma Hayek? he he he..dilihat pake sedotan ya jadi kayak Salma. Eh, enggak deng...mbak cantik kok. beneran!

    btw, betisnya udah segede singkong belum? buseeett...cakep2 jadi tukang becak toh?

    BalasHapus
  23. iya nih, aku kangen sama kamu, Yum.
    lama banget sih ngilangnya. soalnya kamu lucu banget sih. kalo koment di blog aku, selalu bikin daku ngakak. ha ha ha....
    baru baca nama Brown sugar aja dah ngakak.

    BalasHapus
  24. berhubung lagi kangen berat, aku mo koment lagi akh. biarin aja dituduh spam. yg penting spam demi kebaikan. lha kebaikan siapa ya? wakakkakk....

    peace..Yum..peace...jangan marah ya. ngambek dikit aja deh. hi h i hi...

    mo komeng : templatenya ganti nih. header biru gitu. kalimatnya punya makna dalam banget yak...

    BalasHapus
  25. daku tunggu ceritamu genjot becak solo - jogya.
    kapan2 ke jakarta dong naik becak, tapi kamu yg jadi tukang becaknya ya.

    wakakkak,...wkkkakk.....ketawa ampe pegel deh.

    BalasHapus
  26. Weleh...weleh...macam dari pasar ajah Mak neh...? Sekeranjang penuh dengan AWARDS...!!! Jangan2 oleh2 untukmu malah kelupaan..??kan tadi nitip gorengan..??:D

    BalasHapus
  27. Wuiiih....borongan kangkungnya, eeh, awardnya, buanyak tenaaaannnn.....:)

    Selamat....selamat.... awas ingusnya kena kangkungnya, eeh, awardnya....hehehehe....

    BalasHapus
  28. selamat yaa..
    kebagian smua niy pasti.. hehe.. ;)

    BalasHapus
  29. aku mo komen lagiiii...
    ah dirimu emang jago ngasih komen lucu mbak-ku tersayanggggg.....

    hahaha...glenn nitip salam...eh...bukan ding, tapi dari om2 genit yang ketemu aku...idungnya dah tak merah-merahin....

    daku tunggu postingan mu yaaaaa ... emmmuah....

    BalasHapus
  30. sekarang hari sabtu. waa saya datang telat nie padahal mau nawarin pijat gratis xixixi *ditampar mb Yumaima*

    -eRos---

    BalasHapus
  31. wah jd pgn dipijet juga...keknya enak stlh banjir hihihi

    BalasHapus
  32. wah borong thu awardnya LD

    BalasHapus
  33. award yg kuberikan ada di label award dg judul Award dari Attayaya. Saking lamanya, itu award udah kupindahkan ke blog miss Gaptek.

    BalasHapus
  34. he he he...udah dipajang. bagusssss....anak baguss...cah baguss..cah kangkung..cah toge....cah brokoli...lha..kok, jadi sayuran sih. lapeer nih gue....

    BalasHapus
  35. Yumm.. dirimu memang membuat bunda terhibur banget..hehe emangnya pelawak gitu ya .:P
    btw kangen dengan dirimu... muach muach....

    BalasHapus
  36. Selamat ditimpuki pake awards ... mudah-an ngak bonyok-bonyok.
    he-he-he

    BalasHapus
  37. Banyak amat awardnya,,pantas kok blogkamu dapetin award....

    BalasHapus