Februari 26, 2009

BYE




I know you're gone, I know that I won’t to see you again
One thing I can believe, that we gon’ meet up again
Hopefully up in heaven, prayin' that i'm forgiven
For everything that I've done, and everything I forgot to mention


It’s feel so bad to be without my homie
And every since you've absent,
I've been so lonely
Even though I know somebody took the time to warm me

I never knew I could hurt like this
It's so hard to accept the fact that you're gone forever
I Just can put my hands way up
And everyday life goes on

I wish I could talk to you for awhile
I wish I could find a way try not to cry
But It’s the end of the road,
that's why I drive down my memory lane
So if I crash, I hope ya'll remember Me, Brown Sugar!
The hardest thing to do now is saying Good bye




Dedicated For Afbrey..."Porte toi bien..."


48 komentar:

  1. pasti akan selalu ingat kok,he..he...

    BalasHapus
  2. Cekakakakaka......ngakak...berguling guling..gaya katak....@ Gadis Rantau

    BalasHapus
  3. weks mo kemana tuh?waduh bahasa asing,daku ngga ngerti neh

    BalasHapus
  4. sudah mulai merambah dunia sastra nih kayaknya,bikin ketir2 blog yang menulis puisi dan kata mutiara.

    hmmm,,untung blogku isinya campur aduk :D

    BalasHapus
  5. kok ada good bye gitu
    ada apa ya?

    BalasHapus
  6. @ Ipanks..: Ipanks kekna paling bisa ya basa tubuh...

    @Nirmana..: Hehehe baru bisa bikin puisi lum bisa bikin yang lain ..ada yang mo ngajarin ga ya?

    @ mb Atta...:Ada gawean yang ga bisa ditinggalin mba...wakakakaka

    BalasHapus
  7. was wes woss was wes wos was wes wos... ini kamus turkinya yang salah apa akunya yang gak mudeng??? hayahhh!

    mbak itu syair lagu yak???

    BalasHapus
  8. Kenapa kabur,,, apa udah gak happy dengan hobby ngeblognya,,,,,

    BalasHapus
  9. setiap pertemuan pasti ada perpisahan . itu selalu bersama tak pernah terpisah sepertinya

    BalasHapus
  10. Semua ada waktunya ...
    Seperti mentari yang tak pernah bergeser waktu terbit maupun tenggelamnya ...

    BalasHapus
  11. Rajin buat puisi sekarang, mau pergi kemana?

    BalasHapus
  12. Porte toi bien.. <- apa artinya thu ?

    BalasHapus
  13. emang dia pergi kemana, kok sedih amir...

    BalasHapus
  14. maaf ya.. numpang nih gw...


    PENGUMUMAN

    "undang KOPDAR Blogger Pekanbaru"
    malam ahad tgl 28 feb di Riau Pos jam 8:00 wib
    MOHON KEHADIRAN KAWAN2
    agenda slaturahim dan pembentukan komunitas
    Blogger Kota Pekanbaru

    BalasHapus
  15. @ Senoaji..: saduran dari lagu mas..:D

    @ Rampadan..: kalo ga ngerti ngadep tembok trus ngupil aja lw Dan

    @ Kharianto..: kaburrr? siapa kabur? gw mah tetep dimari aja kang..yang kabur tuh yang nyolong jemuran

    @ Mas Icang..: He eh....thats a voyage

    @ Bang Erik..n Kang Suryaden...same question...: bukan gw yg pergi tapi dia yang pergi...(ngudak dodols pake gayung buat di jual)...kwakakaka

    @ Debrian..: Porte toi bien..its same as take care your self....ngatos atos...

    BalasHapus
  16. ada yang mo be"pergi"an kayaknye neh....,
    Jangan lupa oleh2na ya....:)

    BalasHapus
  17. Kapan gue bisa bikin syair seindah ini, dalam bahasa inggris pula..???

    BalasHapus
  18. hadapi saja dengan tabah ya..
    btw, ketika baca puismu ini kok spt bukan berhadapan dg Yumaima yg ceria dan selalu kocak. tapi setiap orang pasti punya masalah dan kesedihan tersendiri ya, betapapun cerianya orang itu.

    BalasHapus
  19. @ Prof : oleh olehnya cape ma kesel mau?

    @ Bagus Pras : Ntar mas kalo kita pas mojok bareng sambil mojokin bajaj ....bes kesel gw tuh bajaj demen banget mepet mojok mojok

    @ Sang Cerpenis : Hehehe....bukan masalah itu mah, sekedar intermeso biar kek orang patah hati gitu neng

    BalasHapus
  20. *buka kamus bahasa jawa* hmm ya ya ya hmm..
    mmuach i miss you deh pokonya hehehe *kaburrr*

    BalasHapus
  21. Ciyeee...kenapa tuch
    kok sedih banget sich...emang ada dengan si dia sehingga dirimu tidak ingin melihatnya lagi...

    BalasHapus
  22. waaaaaaaahh.. ko' mabuuuuuurr????!?!?!?
    mo manaaaa?!?!?!?!

    BalasHapus
  23. jadi inget lagu when you're gone...

    BalasHapus
  24. syukur dech mbak hari ini ngomongnya bener. kagak kayak kemaren ampe muncung muncung aku bacanya.

    BalasHapus
  25. aduh ... puisi nya membuat saya pingin mengais-ngais tanah :((

    BalasHapus
  26. mbak bayar dulu utangnya ekkekekekeke...duh..bentar baca primbon buat ngartiin

    BalasHapus
  27. air mataku langsung meleleh mbak...
    ambilkan ember buat nampung dunk...hhheee
    puitis banget euy

    BalasHapus
  28. ntah knapa klo puisi , kata2 mutiara , lirik bahasa inggris itu lebih kna yah makna nya . dari pada pake bahasa inggris .

    tanya knapa eh knapa ?

    HUIK'S .. enak di bacanya ..

    BalasHapus
  29. wahh kenapa nih mba?? kok melow amit??
    tapi mba Yuma selalu ceria kok walaupun ada problem...smile 4 u mba...

    BalasHapus
  30. mbak, eke ga mudeng basa inggris diapain ni? mau ambilin kamus atau translatein sendiri?
    masalahnya, malas buka kamus, tapi ah. rasnaya klo begini, keknya ga jauh jauh dari yg namanya loveh. muah muah muah *koemnt ga mutu ya kwkwkwk

    BalasHapus
  31. yayayayy ...what's the matter with you dear..
    percaya deh bunda akan selalu mengingatmu

    BalasHapus
  32. asyiiik...udah ada yang kembali lagi nih. udah beres ya mbak kerjaanya di dunia nyata. nyanyi lagi yuk dimaya ini, meski hanya sebatas prosa.

    BalasHapus
  33. ojo ... ojo gudbai sayang
    bunda masih senang bersamamu hiks

    menantang pagi si burung gelatik
    menyapa pagi yumaima si cantik
    huelehhhh ga nyambung ya........

    salam hangat
    bunda

    BalasHapus
  34. aim sori gudbai..... :D

    translate boso jowo ada nggak mbak?wakakakakak

    BalasHapus
  35. awal maret semuanya emang lg mellow...

    me too hehe...

    BalasHapus
  36. Mana nih si beron gak kliatan...

    BalasHapus
  37. kan ku ingat selalu deyh... tenang ajaaahh...

    BalasHapus
  38. walah...so sweet nih puisi....
    kamu ahli juga yah....
    salut aq....

    BalasHapus
  39. sedih ya...

    *nebak aja, good bye biasanya kan sedih :( *

    BalasHapus
  40. kok kamu diam....ada apa...
    update dong...dah sesak tuh

    BalasHapus
  41. waduh, lagi sedih nih?

    BalasHapus
  42. yah... saya baru balik ngeblog ini malah mau kabur mau kemana mbak.. :D

    BalasHapus