Maret 05, 2009

Cerita tentang Mamat


Soe : Brown …
Brown : Ya Soe…Haderrr
Soe : Gw bes baca cerita seru neh…. Lw mo baca kaga?
Brown : Cerita saru apa seru? Kalo ga saru ogah gw..


Soe : dasar lw …emak emak kurang jatah….baca gih ..pasti lw demen..
Brown : mane? Kalo bes baca lw kasih kado pan buat gw?
Soe : Ga usah bawel …baca aja dulu
Brown : Iya mana….
Soe : Pulang kantor Mamat langsung mencari istrinya untuk minta 'setoran'. Mamat : "Yaaang…" Melihat gelagat suaminya si istri langsung paham, "Maap Bang, jangan hari ini, aku lagi 'M'…" Mendengar jawaban istrinya si Mamat kesal dan langsung keluar rumah cari pelampiasan. Sampai di taman kota ia melihat banci langganannya dan langsung memanggilnya (Maklum, asal ada lubangnya apa pun bisa diembat si Mamat) Banci : "Maap Bang, jangan hari ini, eke lagi 'M'…" Mendengar jawaban yang sama si Mamat makin kesal, "M?! Maksud kamu 'males' ya!! Kamu kan ga mungkin 'Menstruasi'…!!!" Banci : "Maap Bang, eke bukan lagi 'males' juga bukan lagi 'menstruasi', tapi eke lagi 'Mencret', situ mau?", lalu si banci ngacir ke WC sambil megangin perutnya….
Brown : huahahahahahaha


Sekali lagi buat Soe….”hehehe cerita seru lw gw posting ya…”
.
Dah ahhh dari pada ga ada postingan sama sekali…cape mikirnya gw…..biar dikate aktip …tetepppppppp…..!!!!!.

Have nice day anyone…..muachh muachhhh…..****** ……Clepottt di jidat buat yang baca……


38 komentar:

  1. hiahahaha nitemare, iku tantene sopo, sik ah pengen ngakak sik lagek bar iku moco

    BalasHapus
  2. hihihi, bener2 seru (gak pake huruf a), aihh kebanyang kalau lagi mencret gekgekgek ...

    BalasHapus
  3. hiahahaha ngakak kedua kalinya sampe M juga, "mulesmules" nyari aja lubang kunci, lubang galian kabel apa lubang apalah tserah lu aja dah, mat:p

    BalasHapus
  4. ih jijay deh, jijik amet. cocok post am gambarnya wuakkakakak

    BalasHapus
  5. @ Mbak Wendy : pujukan ada toilet mbak kalo mo nyari lubang toilet

    @ Big Sugeng : Yang ga komen panuan :-p

    @ Samiun : iya salam tempel apa salam sayang neh Dot...ntar disampein kalo ga lupa..:-p

    @ Jonk : Jangan dibayangin JONK ..praktek aja langsung :-p

    @ Mooca_chi : pan mang dicariin yang sesuai ama Mamat....hehehe

    BalasHapus
  6. Bisa juga lagi M itu artinya lagi mo muntah. ha ha ha....lucuuu....abiss...gila banget deh...si Mamat...Mamat.....parah tuh orang. Kenapa gak lubang kakus aja? wakkakk..aa.....

    Dasar Yumaima gak Imut (gak item mutlak, maksudnya....). Cantik gitu kok ngaku Item sih.

    BalasHapus
  7. btw, itu gambarnya si banci ya? cantikkk kaleee.....eke aja kalah..wakakkakk.....kaburrr sebelum ditimpuk pemilik blog ini krn spammm..pam...pamm...

    BalasHapus
  8. hahahahaha.....
    pagi-pagi bikin eneg.... :P

    BalasHapus
  9. wekekeke.... bisa aja si eneng ...
    muach muach juga deh ya sayang
    salam hangat
    bunda

    BalasHapus
  10. wuakakakakkakkk..
    pertama buka artikel, aku ampe takut liat gambarnya..
    hihihihi..
    ngeri gituh..
    wuakakaakkkk..
    pakai lubang sumurku aja..
    wuakakakakakkk..

    BalasHapus
  11. Ha ha ha kacian deh si Mamat

    BalasHapus
  12. he-he-he .... emang namanya mamat ya ? kok maren2 ngakunya susi sech

    BalasHapus
  13. waks...untung gw bacanya stlh mkn hehehe...
    nah tuh poto dipasang deui :D

    BalasHapus
  14. Ck ck ck ck Muncrat dah si Mamat...:D

    BalasHapus
  15. Walah...wong pas gak mencret aja amit2 jabang bayik deh...

    BalasHapus
  16. wah...jangan sampe deh kebawa mimpi ketemu makhluk aneh hahahaha...

    BalasHapus
  17. iya biar ga dikatein lagi M......ya

    BalasHapus
  18. hihi...lucu nih...lucu banget...hihi
    bisa aja sih bikin ceritanya... hehehe

    BalasHapus
  19. hahahahhahahha...........mencret....
    mang nih kisah nya kamu ambil dari mana lucu skali....hahahah
    tau jangan2 nih kisah...???
    hahahhah

    BalasHapus
  20. wakakakakakakakakakakakakak

    BalasHapus
  21. wauhahahahaahah.. pesan buat yg doyan banka (Banci Kaleng) nih ya... postingannya lucu.. Salam Kenal

    BalasHapus
  22. Mat..mat...emang dasar si mamat, kagak bisa ngeliat LUBANG...!!! Untung knalpot Blek eRJi ku tutup klo parkir....bisa hilang keperawanan eRJi ku, lha wong aku aja belom nyobain..kkke...kekkk....

    BalasHapus
  23. hoeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk itu poto capa tuh???? hiiiiiyyyyy takutttttttttttt

    BalasHapus
  24. gw juga lagi M, mumet!! mau mau mau pa???

    BalasHapus
  25. gambarnya juga bikin M tuh mbak....

    bikin muntah.... xixixixi....

    BalasHapus
  26. kasihan dech mamat,,ngapain datang ke banci yg lg MENVRET,,kan ada yumaima....hheeeee

    kaburrr tatuuutt

    BalasHapus
  27. wakaka... edan jepitke pintu ae...

    BalasHapus
  28. hhuuaaahahahahha dasar si mpock paling doyan ama banci..xixixiix

    BalasHapus
  29. halah .. lucu hue he ..sampe mencret gitu yach ..

    BalasHapus
  30. wah gokilz juga neh cerita,,,,
    asli bener2 kreatippp

    BalasHapus
  31. huee mbak itukan nama ku..........hwakakakakakakakakakakak........



    salam kenal yaa mbak

    dr mamad bukan mamat

    BalasHapus
  32. tuh dapat banci kaleng dr mn Mbak ?!! wekek..kek..kek...

    BalasHapus
  33. Itu picnya si Mamat yach ... cakep juga hue he

    BalasHapus