Maret 06, 2009

PONARY MAIN FILM

Nama Ponari semakin hari, makin populer saja.
Hampir setiap harinya selalu saja ada berita tentang ponari yang disungguhkan media massa.


Karena Ponari semakin populer, maka saat ini Ponari sudah ditawari main film oleh sutradara, dan mungkin beberapa saat kedepan filmnya akan ditanyangkan di bioskop-bioskop terdekat di Kota Anda

Berikut adalah cover film tersebut yang diperoleh dari sumber aslinya, yaitu arhamkendari.multiply.com



Sumber ini saya dapatkan dari kiriman email temen saya si Febri

“Hehehehe…A’Feb..…minjem artikelnya dikit ya…muachhhh dehhh ****clepott di jempol…:-p ..”


29 komentar:

  1. Ponary Potter a petir...
    harusnya wahahhha....

    BalasHapus
  2. He he he makin terkenal aja Ponari.

    Kemarin dia diundang di acara selamat pagi dan bukan empat mata.

    BalasHapus
  3. Hahahaha
    Kok gak ada yg nawari aku maen film ya?
    Padahal aku lebih gantheng lo..
    Xixixixixxx..
    Rampadan Potter, xixixixxx..
    Ganthengkan namanya..

    BalasHapus
  4. Ponari oh Ponari, terserah engkau mau ngapain aja Nak..., yang penting jangan nyalon Presiden ajah..., pesen tim sukses Blok"M" dan Blok"S" yang ketar-ketir karena popularitasnya tersalip PONARI.

    BalasHapus
  5. hiahahaha maksa.com
    setelah absen jadi dukun, skarang merambahi duna keartisan yak, aja-aja adah ckckck

    BalasHapus
  6. wakakk...bisa aja nih. dapat darimana tuh?
    Yummy..Yummy...kamu selalu menghibur hatiku dg postingamu yg lucu dan komentmu yg gokil.

    ngebayangin kamu dilipat kyk kue pancong terus kuajak melancong. ha haha......kue dadar kali.....

    BalasHapus
  7. Iya mbak malah ponari mo buat minuman kaleng, namanya "ponari Sweat"....

    BalasHapus
  8. name of the year : ponari :D

    BalasHapus
  9. bused, ga cocok amet dipakein kaca mata mbak, cocoknya sebelah matanya ditutup pake lakban item. biar jadi kek bajak laut wkwkwk
    *ngawur mode.on

    Kaburrrrrrrr

    BalasHapus
  10. tadi aku penasaran banget ..ngga tauanya...huehehehe..
    emang lagi booming si ponari nih..

    BalasHapus
  11. Wah, ketinggalan nih aku...Kapan premiernya tuh film mbak? :)

    BalasHapus
  12. perasaan masih cakepan hery ngos-ngosan deh bwakakaka

    BalasHapus
  13. Ponari...
    engkau bagaikan angin surga perfilman Indonesia.
    engkau memberi semangat dengan minumanmu (Ponari Sweat bukan pocari sweat).

    tapi engkau jangan menyaingi
    Mpok Nori
    plisss deh

    BalasHapus
  14. Ponari...
    engkau bagaikan angin surga perfilman Indonesia.
    engkau memberi semangat dengan minumanmu (Ponari Sweat bukan pocari sweat).

    tapi engkau jangan menyaingi
    Mpok Nori
    plisss deh

    BalasHapus
  15. mpock.. jael banget lo mpock. ampir-ampir ketipu aku...xixixiixix

    BalasHapus
  16. wuakakakkak .... jail abisssz ...
    ponari...ponari ...
    yummy ...yummy ......
    bisza saza dech

    BalasHapus
  17. hehehe, ponari potter, nanti yang jadi kepala sekolahnya mas brown donk :D

    BalasHapus
  18. Kalo di luar sana Harry Potter yang ngetop, kalo di jombang ada Ponari Potter yang lebih ngetop lagi sampe bikin orang2 kehilangan logika ...

    BalasHapus
  19. orangnya kemana yach ..dah lama gak keliatan ...he3

    BalasHapus
  20. xixixixixixixi.. dasar usil.. kirain beneran.. hahahahha.. kreatif plus gokill abisssss... happy week end ya..?

    BalasHapus
  21. wuahahahha....

    bisa aja tuh.....

    BalasHapus
  22. awas lo ya kalao sampai bulan depan bahkan tahun depan sampe ndak ada di bioskop2. tak bandem sendal sau truk lo xixixi.

    BalasHapus
  23. hmmmmmmmmmmmmmmm lagi-lagi wakakakakakakakakakakaka
    aja-aja ada hey

    BalasHapus
  24. wahhh..!!!! ponori oh ponori...!!!

    from yoii.co.cc

    BalasHapus
  25. ehm ponari dapat job baru nech !!!

    BalasHapus
  26. Wah kreatip ni si febri :D

    BalasHapus
  27. klo nonton, dpt air celup gratis gk ya???

    BalasHapus