Februari 21, 2009

Pe Er Lagi


Sudah kubilang, diriku tidak suka Pe Er, tapi tetep aja ada yang ngasih Pe er.
Bukan karena diriku malas, juga karena bukan diriku tak bisa, tapi gimana lagi SD aja aku ga lulus, TK aja dulu DO, play group ga kelar kelar.
Nge Blog...baru tiga minggu lebih sehari...hiks....lengkap sudah sepak terjangku.




Tapi karena demi menghormati senior blogger Kang mas Baka Kelana , dengan berbangga hati akhirnya kulakukan, tapi maaf sebelumnya ya mas Baka, kalo bikinnya acakadut...ga jelas, yang penting kan saya sudah niat...hehehehe.

Pe er nya kalo ga salah gini nih...ikutan juga ama mas baka (main copaste biar cepet)

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your clothes. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this....(nah yang ini kali ga dikerjain, soalnya masih bingung pilihannya)

Hehehehe..ada neh poto tadi siang dijepret ama si Marsha, selimut hatiku yang paling comel, bin centil n keganjenan.
Asli ga di edit, ga ganti baju, ama wajah inocent
Dijepret pake Hp juga Nokia E 65 kesayanganku yang dah mulai butut.

Inilah keseharianku, setelah selesai beberes, nyapu, ngepel, jemur baju, masak air ma masak nasi, ngudut, ngopi, bengong di depan kompi sambil buka buka blog....akhirnya...bobooooooooooooooooo......Tak Gentar....
Hehehehe paling Hobby ama kegiatan ini.





Nah..poto yang satu tuh poto keganjenan.....lagi ngayal.....(Mengahayal andai aku jadi Ratu...punya banyak seribu pulau, bisa berlayar, mancing ikan, bisa camping , carving, bisa ikut paragliding ama paraseling, ikut Perbakin yang pelurunya ga usah bayar sebijinya....duhhh manteppppppp....)


Dah ahhhhh takut ketinggian ngayalnya....sakit ntar jatuhnya....
Segitu aja boleh ya bang...jangan ngasih ngasih Pe Er lagi.....dah gempor jarinya.......
Akhirnya selesai sudah Pe Er nya……Fyuhhhhhhh….keringetan


35 komentar:

  1. ndak enak ahh komen besok, utang janji xixi
    *kucek-kucek mata* yang basah di bantak itu bekas apa yayaya, idih cantik2 ngiler *kabuuurrr

    BalasHapus
  2. Gpp kerjain aja Peer nya biar terbiasa hue he, untung gak ada ilernya tuh pic ...

    BalasHapus
  3. baru mau tidur ya...
    Met istirahat deh.

    BalasHapus
  4. (^_^) Selamat, pe-ernya sudah selesai. Dan selamat tidur juga.

    Salam. G.

    BalasHapus
  5. itu bantal ada ilernya non.. hahahaha....

    BalasHapus
  6. Salam kenala aja dari saya..... kapan2 mampir ke blog saya ya? siapa tahu ada yang diperlukan...

    BalasHapus
  7. Hahahahaha
    Kalo gak suka ngerjain pr, aq jd sanksi mbak kok bs lulus ya?
    Wuakakakakakkk..

    BalasHapus
  8. waduh tuh motif bantalnya sampai gk karuan campuran sama ilernya mbak..wekekekekk

    BalasHapus
  9. Nah..poto yang satu tuh poto keganjenan.....lagi ngayal.....(Mengahayal andai aku kutu Ratu...punya banyak seribu telor, bisa berlayar dikepala, mancing tangan tuk garuk2,,,hhhheee
    kayaknya kek gitu dech pasnya mbk hayalanmu...hhee kabur takut dilempar panci

    BalasHapus
  10. Fotonya mah biasa... Cincin dijari manisnya itu loh... :)

    BalasHapus
  11. heuheuheu kebagian PR juga ya .... ileran tuh Pok....
    beuh beneran tuh jari gempor ..... kecian kecian..
    dah bobo lagi aja deh...

    BalasHapus
  12. Jenguk bentar, mumpung orangnya lagi gak ada ..hue he

    BalasHapus
  13. namanya cakep biar bangun tidur ya tetep cakep ya???

    BalasHapus
  14. khayalannya ketinggian buk.. turunin dikit kalo punya seribu pulau terus yang laen kudu ngontrak donk..

    BalasHapus
  15. bwakakaka dapat peer juga yap, hihihi itu potonya lagi ngayal apaan yap?bwakakaka

    BalasHapus
  16. xixixixixixixiixx pe-er lageee... selamat berbahagia dunia dan maya [hayahhhh!!!] waduh tuh batal di kerubungi danau2 buatan semua tuh... cezzzzzz... ceprot ceprot wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  17. si mbak ternyata narsis juga yak wkwkkwkw

    BalasHapus
  18. hodoh tidur dan bangun tidur masih aja bisa pasang aksi yak hihihi ilernya mbak ilernya jangan lupa dilap dolo'

    BalasHapus
  19. have nice dream....hehehehe..... :D

    BalasHapus
  20. hahahahhaah.....
    sama dong dpt pe-er beruntun...
    tp slesei jg kan...mudah2an pe-er yg ini gak tag sapa2...brenti disini ajah!
    potona bagguus :D

    BalasHapus
  21. wah, yg foto lagi bobo itu pake acara ngiler gak? hi hi hi....tapi tetap manis kok.

    suerrr deh! gak bohong. kabuurr akh sebelum dilempar guling bau iler...

    BalasHapus
  22. gak suka peer tapi dikerjain juga tuh. kapan2 aku kasih peer ya? mau ya ? yaa..ya...ya....?? "maksa mode on"

    BalasHapus
  23. Wah lagi musim PeeR nih sekarang,,, SELAMAT deh,,,,

    BalasHapus
  24. waaa cantiiikk yaah........ btw qta satu profesi mbak...... nyapu, ngepel, nyuci, njemur,masak, de-el-el........ hahaha.........

    BalasHapus
  25. wuahaa... aku juga kebagian ginian...

    BalasHapus
  26. hehehe... dulu daku pernah dpt PR gitu jg hehe...

    BalasHapus
  27. hwehwhhewhe kalo diriku bandel mbak sering mangkir aja xixiixixi

    BalasHapus
  28. hihihi.. lg ngorok n lg mimpi yee..

    BalasHapus
  29. Ha...ha..ha..kok gw ya percaya ya
    masach sich TK udach DO....kayak kuliah aja pake DO....tapi mbak yuma luar biasa loch dalam 3 minggu udach dapat rangking Alexa di 1 jutaan....saya dulu 3 bulan masich aja rangking alexa nya 3 jutaan

    BalasHapus
  30. Tahu nggak...saat orang paling berbahagia yaitu saat bisa menghayal seperti itu...bisa keliling dunia gratis....bisa bayangin yang indah2 sampe senyum2 sendiri gitu...asyik banget photonya...lagi menghayal apa ya mbak...?

    BalasHapus
  31. khayal sih khayal bu tapi jangan ampe ngeces he....

    BalasHapus
  32. lagi perhatiin fotomu..cantik juga..kyk Salma Yumaima deh. he he he....

    BalasHapus