Februari 19, 2009

Ten Things I Hate The Most


Duhhhhhh…diriku tak pandai merangkai kata seperti blogger populer lainnya.
Mana anak baru 3 minggu pula, udah dikasih Pe Er ama mba Linda Belle.
Kalo boleh nawar sih..pengennya ngerjain sebaris aja.



Tapi ga ada salahnya mencoba , biar dibilang blogger aktip….hehehehe(Clingak clinguk dulu, mo liat ada yang ngintip ga waktu nulis ini takut ada yang ngetawain)

Ten Things I hate the Most….( Basa Jawanya ngono )


1. Ga demen ama ketek bau…tau pan bisa bikin ku pusing kek orang lagi ngidam

2. Paling sebel ama orang judessssssss…., orang judes ga enak di temenin ga enak di liat dan ga enak di ajak ngomong

3. Benci ama orang pelit..orang pelit rejekinya seret

4. Sebel kalo pas di kamar mandi, di ketok ketok suruh buruan…wong kamar mandi ada 2, ngapain juga suruh buru buru…bikin merenungnya ke ganggu

5. Paling ga suka sinetron, olah raga tinju, baik cuma sekedar nonton ataupun jadi atletnya......ga bakat jadi petinju walau body petinju

6. Paling sebel bangun pagi…..secara kalo tidur aku diatas jam 2 malem sekalian ronda…jagain kompi kalo kalo ada yang nowel

7. Paling sebel makanan yang harusnya panas dah jadi dingin, kalo itu makanan supposes to be served chilled ya ga apa apa, tapi kalo makanan panas yang jadi dingin, aku ga suka

8. Paling ga suka kalo liat orang keganjenan kek cacing kepanasan apa lagi ganjennya ama orang yang aku demen…fyuhhh pengen getok jidatnya pake sandal.

9. Sebel ama lelaki yang demen terbar pesona sana sini….udah muka pas pasan, duit ala kadarnya, Cuma guayanyaaaaaaa bujubunengggg

10. Paling ga suka kalo dikasih PRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR




Sekian dan terima kasih…….( terima kasih pada mpok novi yang telah memberi idenya….dan yang ngefans pada diriku…..cekakakakakaka…janji mpok ntar ku beliin daster seksi dee yang ada bordirannya….huahahahaha)

37 komentar:

  1. Duh rajin neh ngerjain PR nya, lumayan buat nambah2 nilai semesteran hue he ...duh pic nya top juga hua ha ha

    BalasHapus
  2. hehehe rajin juga yap ngerjain PR,seperti yang abang bilang bisa nambah nilai hehehe :D

    BalasHapus
  3. hahahahahahaha
    keren juga nich pr nya???
    hahahaha
    semangat ya..

    BalasHapus
  4. Siapa tuh yang suka ketok pintu kamar mandi he he he.
    Lagi kebelet kali...

    BalasHapus
  5. rajin banget ngerjain PRnya...., salut

    BalasHapus
  6. heuaa ha ha haa....... ngebayangin waktu nulis nggak sukanya, he he he...matap ngerjain PRnya!!

    BalasHapus
  7. setuju ama yang nomer 9! karena saya lelaki... salam merdeka!

    BalasHapus
  8. apa itu??

    sueeerremmmmm....!!!!
    xixixixixixixixi

    BalasHapus
  9. Jenguk yang belum bangun tidur ...hue he

    BalasHapus
  10. ajegile kak . serem amad ituuuh . karungin palanyaaa... hiahahaha ..



    9. Sebel ama lelaki yang demen terbar pesona sana sini….udah muka pas pasan, duit ala kadarnya, Cuma guayanyaaaaaaa bujubunengggg

    Hiahahahaha .. kelaut ajah klo yg model bgini ..
    *sana fud kelaut !!* azzzz wakakakakkaka

    BalasHapus
  11. 1. Ga demen ama ketek bau…tau pan bisa bikin ku pusing kek orang lagi ngidam
    (ANGGAP AJA REJEKI KLO DPT WANGI KEK GITUAN MBAK)
    3. Benci ama orang pelit..orang pelit rejekinya seret
    (ORG KEK GINI BIASANYA TERLALU SERING MENKONSUMSI JAMU SARI RAPET) DJAKAKAK

    BalasHapus
  12. Tok Tok Tok..buka pintu lagi dunk..mau ngajak tukeran link..mau kan?? ok aku tancapkan dulu linkmu...makacih ...*tutup pintu..brukkk*

    BalasHapus
  13. Sebel ama lelaki yang demen terbar pesona sana sini….udah muka pas pasan, duit ala kadarnya, Cuma guayanyaaaaaaa bujubunenggg

    sama dong, aku juga sebel sama lelaki kayak gini.
    udah gitu maunya dapat cewek yg cakep lagi.
    harusnya berkaca dulu ya..he he he..

    BalasHapus
  14. wakakakakakakk.....
    gak kuadd liat potona...oh em ji!! how come? kok bisa yee cari poto ntu!!

    makasih yak pe-er nya udh dikerjain, pasti ngerjainnya abis masak n beres2in rmh yak hihihi...

    BalasHapus
  15. hmmm ternyata PR tho...
    :f:

    BalasHapus
  16. mbak..paling gak suka liat gambar itu *nglirik ke atas* seyeeeeeeeeemmm, tatut..
    tok..tok..tok mbak buruan mandinyah, wen kebeles pipit neh gak nahan, maunya dkamar mandi inih aja gak mau yg dsatunya hihihi kaburrr:p

    BalasHapus
  17. wah kebagian peer dari linda juga.
    aku ntar lagi ngebuatnya
    BW dulu

    BalasHapus
  18. eehh tuh mpok noro pa bukan yee..., wweeh yang gambar kyknya jg g tebar pesona Wekek..kek..kek..

    BalasHapus
  19. doh itu poto syapa se
    cakep bener gyakakaka
    *kabuuur

    BalasHapus
  20. 1. lo emang dulu ngidam orang yang keteknya bau ya xixixi *ditampar*
    2. tapi enak kalao di porotin *lo?*
    3. orang pelit
    4. wee ati2 lo ngrenung di km entar kesambat setan kamar mandi :))
    5. emang dah anda ndak cocok banget jadi bintang sinetron, bikin ancur script gyaaa *kabuuurr*

    BalasHapus
  21. 6. coba saya tau no telpon suami anda. tak suruh siapin tangki gede diatas tempat tidur. kalao mbangunin kan gampang tinggal buka kran
    7. mending kasih saya ae tak angetin lagi xixixi
    8. wah kalo ini se mending langsung di mutilasi di tempat ae
    9. ngapain pikir panjang langsung mutilasi di tempat. minim langsung diiket di poon cabe, biar mati kepanasan.
    10. kan mayan buat bahan postingan :D

    BalasHapus
  22. Yach...gw udach terlanjur kasih Pe-er

    Tpi gak apa-apa kalee Pe-er nya beda he..he..he....

    BalasHapus
  23. Kayaknya gw gak termasuk no.9 dech

    kabur ach....udah kepalang tanggung gw ngasih pe er nya

    BalasHapus
  24. wakakaka ..nyang dipojok sono bukannya lagi tebar pesona juga noh .....
    emang ada ya po sinetron yg bintangnya atlet tinju ....
    *kaburr*.... :D


    pisss ah

    BalasHapus
  25. weeewwwww.... dapet ewot yakkkk selamat deh... xixixixixixiixixi... weks kok ewot yang sama kayak temaptku... xixixixixixi

    BalasHapus
  26. mbak sayang ....
    mo nge add link bunda monggo ..gini nih
    MyLife


    hehehe bunda sok tau yah ...tapi monggo dicoba lagi semoga kali ini bisa bener ...
    matur nuwun sanget

    BalasHapus
  27. ntar dulu mau ketawa dulu liat poto hueheuheueheuehue... hax hax hax.. very interesting

    BalasHapus
  28. fotonya cantik sekali. bibir hitam ditutup lipstik merah darah. duh kontrasnya,he..he..

    BalasHapus
  29. hehehe... fotonya serem ama mbak :D

    BalasHapus
  30. Bener aku juga gak suka orang pelit. wuih amit-amit deh apalagi sudah pelit masih suka minta lagi haha

    BalasHapus
  31. wkwkw.. PR nya mantap thu :D

    BalasHapus
  32. foto siapa tuh,,, keren banget. hehehehe

    BalasHapus
  33. # 4. Wah merenung kok di kamar mandi?

    BalasHapus
  34. Tuh foto paling atas termasuk yang di demenin atau kagak ye..???

    BalasHapus