Maret 09, 2009

Luka


Kau pasung diriku dalam belenggu cintamu
Kau torehkan luka dalam sendi sendi relung jiwaku
Kau buat diriku selalu menunggu dalam kepasrahan ragaku


Andai masa itu tak pernah ada
Andai jalan itu tak pernah kita lewati
Andai nyanyian rindu itu tak pernah kau dendangkan
Pasti aku akan tidur lelap
Setidaknya hanya untuk saat ini



( You said… even in the storm I will find some lights…So, here I am
Trying to find my own light in my stormy days…..)


46 komentar:

  1. ada apa tho ini? itu kata-katanya bagus juga.

    btw mumpung belum ada yang pertamax, daku ceklik dulu yap pertamaxnya.

    ceklikkk......

    BalasHapus
  2. wah puisi yang keren .... :)

    karena "Andai"-nya udah lewat
    jadi sekarang mendingan menjadikannya sebuah pe-la-ja-ran

    BalasHapus
  3. wuich, tumben jadi puitris..
    wuikikikikkk..
    kedua ach..

    BalasHapus
  4. sini ta' kasih obat merah, biar gak infeksi...
    luka jangan didiamkan terlalu lama, nanti jadi koreng :D

    BalasHapus
  5. walah, gara gara jonk gak jadi kedua dech..
    **********
    tapi masa itu tlah terlewati..
    tapi masa itu tlah kita lalui..
    tak ada lagi yang harus ku ucap saat ini..
    karena tanpa masa masa itu, ku tak mungkin disini..
    untuk saat ini..
    **********
    semangat ya tante..
    wuakakakakakkk..
    "TANTE???"

    BalasHapus
  6. duh lagi sakit ya non ...
    makanya jangan berandai-andai

    sini dipeluk dulu ama bunda ...
    bIG huG... en mwah mwah
    love you dear

    BalasHapus
  7. wiw.....andai ku punya betadine...semangad mbake..badai pasti berlalu

    BalasHapus
  8. wiw.....andai ku punya betadine...semangad mbake..badai pasti berlalu

    BalasHapus
  9. untung aku belum menemukan cintaku jadi masih belum bisa merasakan arti dari dari puisimu...

    BalasHapus
  10. kadang rasa itu muncul dipuncak memenuhi semua ruangan, tapi hanya waktu juga yang mengobati...

    BalasHapus
  11. cleb , nunclep. huik's ..
    ( apa lagi klo pake basa inggris lebih nunclep )

    ada apa dengan dirimu kk , jgn bersedih lagi . yg smangat kk . masi ada teman2 mu dsini yg akan slalu menemani mu ..

    BalasHapus
  12. Abang datang *sirene ambulance meraung-raung* ... mana yang lagi luka ? Tindakan pertama langsung diberi napas bantuan hue he he

    *met pagi semoga sehat hari ini, met beraktifitas ...

    BalasHapus
  13. Salah sendiri, salah memilih dan salah menunggu makanya jangan salah pilih yaa....

    BalasHapus
  14. hem hem... ada yang melow melow nih, hemm.... *keselek.

    BalasHapus
  15. wah, ternyata masih ad luka yang teringgal, yang membuatmu susah tidur.

    BalasHapus
  16. duh itu puisi buat saya kok di publish ce
    kan ndak enak kalao dibaca blogger lain
    itu kan rahasia kita berdua xixixi

    BalasHapus
  17. tumben ...ibu kocak satu ini bikin puisi kalem. duh, buat siapa nih? hiks...tersentuh, terharu, tergugu daku membacanya. hiks...setetes air mata dan sebutir ingus meleleh jatuh. hiks....

    BalasHapus
  18. kuingin balut luka hatimu..
    terbukti di tanganku ada perban dan obat merah.
    kabuurrr....sebelum dijitak.

    BalasHapus
  19. wahh..mba pinter banget bikin puisi...

    keren habis...
    semangat mba....

    BalasHapus
  20. Masa lalu adalah debu
    Biru kelabu hanyalah semu
    Intan berlian tak seindah hayalan
    Senyum tawamu itulah kehidupan.

    BalasHapus
  21. mampir bon , lagi males baca puisi nih gw.. heheheh...

    BalasHapus
  22. wah.. knp ini mbak...saya nyanyi ya... buat ngobati luka hati hehehe...

    BalasHapus
  23. pinter bikin puisi ya mbak hehe :)

    BalasHapus
  24. embak gak lagi terluka beneran kan yah, kalo terluka sungguh bersegeralah engkau ke dokter cinta*hayah-opo to yoh*

    BalasHapus
  25. kalau dipasungnya lama....bisa kena pelanggaran HAM lho...

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. 'duh lagi sakit ya non ...
    makanya jangan berandai-andai'

    dari kemaren tuh 'Bun' kek gtu terus...
    tau tuh lg kenapa :(

    BalasHapus
  28. walah ada apa dengan dirimu sobat.....
    apa geranga yang menyiksamu......

    BalasHapus
  29. KETIK REG MUMET NDASE KIRIM KE PRAPATAN JEBRES! hayahhhh!! ngawur pol! biarkan anjing menggongong dan khafilah ikut2an! blass ora nyambung pol!

    BalasHapus
  30. bukan sapa-sapa... juga bukan G seperti yg dicurigakan... hanya seorang hamba Tuhan :p yg...

    BalasHapus
  31. blogwalking with this lovely smile :)

    BalasHapus
  32. You said… even in the storm I will find some lights…So, here I am
    Trying to find my own light in my stormy days…..

    *beuh...dalem abis...
    gile bener...kayak begini aja labelnya :iseng...

    hehehe

    BalasHapus
  33. Your true light is inside your heart, and no one could ever steal it...

    Keep smiling honey....:)

    BalasHapus
  34. hollaa.... met pagi... mampir berkunjung lagi... tumben blm updet jeng hehe...

    BalasHapus
  35. Mampir karena namanya mirip-mirip http://www.javasugar.com

    BalasHapus
  36. sedih amat puisinya..lagi ujan yak disana? hihi

    BalasHapus
  37. Andai selalu datang terlambat sih. Coba dia datangnya duluan, pasti gak akan dibelakang... *nyengir

    BalasHapus
  38. setidaknya masih bisa terlelap sayang. siapa tahu, justru setelah setelah bangun nanti,pikiran jadi seger buger kayak kita makan hamburger,he..he..

    BalasHapus
  39. Hmmm ..anadai saja goresanmu ini kamu tulis di awal-awal perjumpaan kamu dengannya ..tentu ceritanya bisa lain.
    oh ..andai masa itu tidak pernah ada

    ini puisi rindu apa puisi curhat mbak ?.

    BalasHapus
  40. wah mau tidur harus bebas dari cinta ya?

    BalasHapus
  41. haiyahhh, bahaya mba nyari sinar pas gemuruh...bisa - bisa kesetrum euyyyy kena petir :D

    BalasHapus
  42. sekarang uda diobatin blum ??hehehe

    BalasHapus