Maret 11, 2009

Mobil Dinas Kepolisian

Begitu mencolok perbedaan mobil dinas Kepolisian Republik Indonesia dibanding dengan mobil dinas Negara lain.

Saya mendapatkan gambar gambar ini dari kiriman email temen saya yang sebenarnya sudah dibilang lama sekali….

Tapi biar dibilang blogger rajin, iseng iseng saya posting ,
Sekalian mengurangi waktu saya biar ga kebanyakan bobo siang….hehehehe



Jerman: Lamborgini Gallardo, kecepatan max 320km/jam



Jepang: Lancer Evo IX, Kecepatan Max: 280km/jam



Perancis: Peugeot Sports GT, Kecepatan Max: 280 Km/Jam



Spanyol: Audi TT, Kecepatan Max: 280km/jam



Inggris: Porsche Incredible, Kecepatan Max: 280km/jam



Indonesia : Data Merk & Kecepatan Max: tidak diketahui




Mangap ya ..kalo ada Pak polisi ini hanya sekedar postingan iseng semata...jangan marah ataupun menangkap saya ya Pak...Peace deeee...!!!!



45 komentar:

  1. hiahahaha waaa keyen keyen keyen terus begitu batinku takjub sampe tiba saatnya waaa ancurrr mobdin mana pula'itu

    BalasHapus
  2. mhwakakakakakak....
    keren yak mobil dinas kitah...kebuka dimana2 hihi

    BalasHapus
  3. mbak, itu bukan mobil polisi tapi mobil satpol pp hehehe.....

    BalasHapus
  4. hahahahaha, jadi malu sendiri nih, mentertawakan negeri sendiri, tapi gak apa2 lah :D

    BalasHapus
  5. waks....beda banget tuh ya...
    tapi itu mobil satpol PP tuh..

    btw, kenapa yumaima-nya diganti.. namanya gak pasaran gitu lho...identik bgt dengan dirimu... :)

    BalasHapus
  6. hehehehe
    itu mobil polisi Indonesia untuk nangkap pencuri dan Psk mba..hehehe..

    BalasHapus
  7. wakkakkk....lucu dan gokil nih.
    dasar Yummy...yumm..yumm...!

    jadi gak ngantuk nih. seger....
    bisa dipentung ama pak polis nih kamu. wakkkakk....ketawa lagi kayak orgil.

    BalasHapus
  8. Hehehehe...@ Wendy,Linda Belle,Wong Solo, JONK

    @ Anna : Nget test duang mba Anna..kali aa pada ga ngeh...ternyata....tau juga.....hehehe

    @ Mba Atca....Hehehehe pengalaman apa mbak naik mobil itu...wakakaka...

    BalasHapus
  9. Tapi yang paling banyak ditakuti tetep paling bawah

    BalasHapus
  10. yang indonesia mbok yo di pasang aja mobil satlantas kae, seng sedan putih kae, ben kerenan dikit..
    gak kacian..
    aku naksir seng audi TT dari spanyol kuwi lo mbak, nek aku ulta, tumbasne ya..
    awas nek sampek gak di tumbasne..

    BalasHapus
  11. Wah jauh banget ya perbedaannya...
    Awas dibaca pak Polisi...

    BalasHapus
  12. Lebih mantab mobil polisi Indonesia, bisa muat banyak orang, ada aa', tante, pakdhe, pak lek, Oom, adek, mbak, pokok'e muat satu eRte dah.

    BalasHapus
  13. wah....padahal saya bangga dengan Polisi Indonesia, seburuk-buruk nya itu kepunyaan kita...salam juga

    BalasHapus
  14. yah emang berbeda jauh, lah negara kita kan kebanyakan KORUPSINYA. kalau korupsi kita JUARANYA malaikat juga tahu.....

    BalasHapus
  15. wuaduhhh..ancurrrr...
    pak kumendan polisi...ngapunten buanget
    ada yg membuka aib nih....
    sedih sih melihat kontras spt ini
    tapi biar jelek tetep ah bangga dengan produksi dalam negeri eh maksudnya dgn POLRI
    salam hangat

    BalasHapus
  16. wekek..kek..kek...!! sambil geleng2 kepala

    BalasHapus
  17. wkakakakakkakakakakka!!! serius mbak aku ngakak jempalik2!!! wakakakakkaka

    BalasHapus
  18. Hi Friend.. Interesting post.. Nice blog.. Keep up the good work.. Do find time to visit my blog and post your comments.. Take care.. Cheers mate!!!

    BalasHapus
  19. kalo mobil polis disini banter, bisa-bisa nyeruduk becak nanti mbak..., dan tilang makin meraja lela... hahaha

    BalasHapus
  20. wah mobil dinas prancis tu, biru menyala
    cuma bisa diisi 2 butir orang ya keyeeeeen

    BalasHapus
  21. Beda polisi LN dan Indonesia, kalau LN pakai mobil terbagus produksi DN mereka. Mobil polisi dipakai untuk ngejar penjahat jadi kecepatannya yaa harus di atas rata-rata, anggaran mereka utuh 100%
    Lhaa kalau di Indonesia mobil polisi hanya sekedar salah satu atribut resmi, biasanya nunggu hibah dari pengusaha, atau nunggu ada bantuan (hutang) dari LN, tidak terawat karena anggaran minim (tapi mobil komandannya biasanya bagus bagus dan terawat), bukan untuk mengejar penjahat. Conto kalau di depan makam kusumanegara (jogja) mobilnya cukup diparkit di situ (nggak kelihatan) begitu ada yang nerobos lampu merah oknumnya langsung keluar (maka tertangkaplah pelanggar lalin tanpa harus kejar-kejaran seperti di film)

    BalasHapus
  22. bused, eke mau jadi istri polisi di perancis dah,mobilnya keren bgt. duhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  23. huahuahuaaaaaahuaaaaaaaaaa
    wakakakakakakakakakakakaka
    Kalau mau ngeledek jangan keterlaluan.
    Mobil POL PP kan juga Mobil khan ?

    BalasHapus
  24. enakan yang indonesia... bisa sekalian nampang di jalan

    BalasHapus
  25. masih ngakak melihat mobil polis di sini. ha ha ha...
    btw, cantik ni yee...he he he...
    tapi memang cantik kok, buktinya masih ada hidung buat mencium si buah hati. masih ada mata buat melihat blog saya. masih ada telinga buat mendengar.

    BalasHapus
  26. harusnya musti bangga deh soalnya kecepatan aja ampe ndak bisa diukur apalagi terdeteksi...terdeteksi lambat kaleeee :D

    baidewei tadi kiran salah masuk, lah kok ke dashboard blogger :D

    ehhh ga taunya themesnya blogger...xixixixi

    BalasHapus
  27. Wahhhhh... keren banget mobil2 polisi negara laen. Kalau polisi india pake apa ya mbak?

    BalasHapus
  28. ya harap maklum aja,hehehe...

    salam kenal dari Bali.

    BalasHapus
  29. Duh kok mobil dinas saya dipajang disini sih ...

    BalasHapus
  30. Kecepatan mobil Polisi Indonesia itu sebenarnya lebih cepat dari mobil polisi negara lain, bayangin aja kecepannya sampe gak terdeteksi berarti melebihi kecepatan suara tuh hue he he ..

    Tapi ada satu perlengkapan Polisi Indonesia yang ngalahin perlengkapan polisi negara lain yaitu sempritan ...he3 ..sempritan polisi indonesia itu harganya sangat mahal ..

    BalasHapus
  31. Mau nangis krn liat kekurangan itu tp postingan ini sedikit mengelitik..mau ketwa tp merasa mengejek bangsa sendiri,,gk tau siapa yg salah ya..sistemnya kompleks bgt.ini disebabkan itu, klw gak ada yg sana, yg itu bakal gak terjadi, krn yg disini mknya yg disana bisa gtu,,duh,,,muter2 deh...tp semoga Kapolri skrg bisa memperbaiki citra korps baju coklat negara kita.

    NB: klw mobdin polisi kita bagus, ntr org2 pada ketagihan jd penjahat spy bisa naik mobil mewah. bisa mewah asal jgn korupsi dulu..

    BalasHapus
  32. Pikiran polisi : kaliber/tingkat kejahatan di Indonesia mungkin cumaa sekaliber kijang Pol PP itu
    Padahal kejahatan di Indonesia itu dah canggih, cepet, kenceng, laju, dll
    polisi Indonesia selalu kalah selangkah ma penjahatnya.

    BalasHapus
  33. Wah Ingris sama Prancis mbois mobilnya :D

    BalasHapus
  34. wah mbak...biar sebagus apapun mobil kepolisian aku gak mau naik kalo jadi tersangka
    aku maunya naik jadi polisinya
    atau pejabat polisi
    atau istri pejabat polisi (ngarep!!!)

    BalasHapus
  35. salam mesra untuk kedua orang tua anda.....

    BalasHapus
  36. set dah... mobilnya keren2 kecuali mobil polisi kita hehehe...

    BalasHapus
  37. halah! itu kan satpol pp, bukan polisi beneran. :(

    BalasHapus
  38. Jalan2 sian ini, yang punya lg ngapain yach ?

    BalasHapus
  39. bwakakaka bedanya jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  40. Lamborgini Gallardo Itukan Polizia mbak
    kayanya polisinya Italia

    Coba cek deh :D

    BalasHapus
  41. wkwkww... yg paling bwah itu..mobil angkut barang :D

    BalasHapus
  42. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.........
    Gila.........
    Itu mobil apa kursi taman sih........

    Nice joke :D

    BalasHapus
  43. :D

    usilnya yang bikin neh :p~~

    BalasHapus
  44. itu bukan Porsche, tapi corvette

    BalasHapus