April 02, 2009

Award

Penat dengan internet yang blebek blebek kek anak itik yang teggelam,
Kek Penyamun yang kehilangan mangsa…
Kek abang yang kekurangan gairah karena cape menyiangi gulma…
Kek Bunda yang tak napsu makan..melihat anaknya merana


Kek Jeng Sri yang mendapatkan Fatamorgana karena salju tak kunjung cair menjadi api….
Kek si Ophie yang terobsesi dengan Penjahat keduanya…
Dan lain lain dan lain lain…

Posting Award ahhhhhhhhhhhhh
Terima kasih untuk Bunda… Ophie Chen…dan jeng Sri..
Yang telah memberikan kabaikan dan keikhlasannya menghibahkan award ini untuk saya….tanpa embel embel Pe Er yang menyesakkan dada…(ceileeeee dadanya sempit lagi mengecil soalnya memuai kena pancaran cinta…..jeplukkk****brebet brebet)

Ga pake lama takut basi inilah award nya…




Sekali lagi makasihhhhh semuaaa…ditunggu Award yang lain…..( jangan Pake Pe Er ya…….)

Bukan karena diriku ga sayang,
juga bukan karena diriku ga cinta..bagi yang linknya belum di pasang ntar lain kali dilemparin
ke postingan deee......But tetep I luV you all...

And mo mejeng dikit ga pape kan.......
Mo pamer poto waktu jaman muda dulu......hehehehe



74 komentar:

  1. Haduh, buanyak buener awardnya?

    BalasHapus
  2. Nih award: sun jauuuuhhhh dari Dublin! Mmuuuaaachhhh!!!

    BalasHapus
  3. hehehe... cakepan tua-nya :))

    BalasHapus
  4. beuh beuh beuhhh panen ta mbak
    eh ati2 lo pajang poto orang, ketahuan bisa jeblosin penjara xixixi

    BalasHapus
  5. selamat atas awardnya,

    tapi fotonya .... ehm

    ,,,

    ,,

    ,

    TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK !!!, apa yang terjadi inih , bwahahahahahahaha ....

    BalasHapus
  6. hehehe..di pajang jg to Mah.. sori mah bru brkunjung lg. sibuk bnr nih bbrp hr ini.
    lahail cm bolak balikkin blogs doang.. saking mood turun utk mnulis. hehehhe..

    BalasHapus
  7. Wuakakakakkk, foto siapa sich yg tante pajang itu?

    BalasHapus
  8. wihh... awardnya banyak bgt...
    hehee.... yg terakhir itu... oke juga...
    oh iya ada 5 foto aneh mona lisa
    ada 5 nomor plat mobil kren di Indonesiajuga.

    BalasHapus
  9. wew.. mantab deh..
    goodluck awardnya he..he..

    BalasHapus
  10. sekalian awardnya dimasukin ke satu postingan. irit tempat, kek odol, sabun, sikat, bayclin sama mie instan dimasukin ke satu kresek saat belanja di supermarket.

    kyaaa kaburrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  11. bisa punya punya award begitu banyak....pantes ma namanya brown sugar, manis jadi rebutan semut2.

    BalasHapus
  12. aku jg dpt dr hengsri tp blom dibungkus...hihi

    celamat!!

    BalasHapus
  13. Wah,borongan award ceritanya? *gubrak* Jadi mbak dulunya seperti itu yach? Terus sekarang kenapa mbak hehehe...

    BalasHapus
  14. @ beat2..@ Jeng Sri...@ Sibaho...: Makasihh..makasihh makasihhh

    @ Erros : kan poto waktu muda Ros, sipirnya takut ma gw jadi ga bakal berani masukin

    @ Pencerah : I luv me tu

    @ JONK : bukan sulap bukan sihirr itulah yang terjadi JONK

    @ OPHIE : naikin kalo udah turun phie

    @ Rampadan : Poto waktu mudaaaaaa sebelum operasi plastikkkkk

    @ Wafi @ Hryh77 : makasih makasih

    @ Mocha-chi : ilmu ekonomis mbakkkkkkk

    @ Krisna : makasih sekali lagi

    @ Trimatra : duhhh ada yang ngatain aku manissss....bentar lagi pasti ga bisa komen nehhh jempol ngembang soalnya ( Disengat tawon )

    @mba LInd : hehehehe

    @ Ajeng : Itu dulu sebelum operasi plastik neng....gara gara mo kampanye wajah terlalu kebaratan ditolak jadi caleg jadi terpaksa permak wajah.....hiks sedih bener

    BalasHapus
  15. wah...banyak amat ,bagus- bagus lagi (jd ngiler ..pengen)salam kenal jg.

    BalasHapus
  16. bujubune...
    cakep amat tuh poto.

    BalasHapus
  17. hweeehhh segambreng yak koleksi awardnya, bisa dtukerin ma voucher makan gratis gak mbak:p

    BalasHapus
  18. Siang Mbak, kunjungan sblm ke Masjid.

    Pertama :
    Salam kenal dari Semut.
    Kedua :
    Selamat Mbak buat Awardnya, borongan, xixixi...
    Ketiga :
    Aku uda jadi pengikutmu lho Mbak.
    Ngarep dikunjungi 'n di follow balik, xixixi....

    BalasHapus
  19. awardnya banyak bnget... mau dong... heheh..

    salamkenal ya mba....

    jangan lupa mampir ke blogku juga... blonya ku follow ya...

    BalasHapus
  20. kok bisa luntur penampilan waktu muda, dibanding sekarang...?

    BalasHapus
  21. poto jaman mudanya, cakep ama bu.. :D

    BalasHapus
  22. selamat yah mba ...awardnya keren2...semoga tambah semangat dan sukses...

    hiks..fotonya cuantikkkkk..

    BalasHapus
  23. hehe...Yummy bisa aja... kamu bener2 selebritis abiszzz.. fotonya huayuuuu tenan..hiihi
    nilainya 100 plus plus deh...
    salam sayang untuk si cantik yg baru ulangtahun ya say... muach muach...

    BalasHapus
  24. mbak..pantesan banyak yang ngasih award..
    lha wong foto mudanya kaya gitu
    Blasteran mana mbak?

    BalasHapus
  25. Waduh ketimpukan awards rupanya ..... wow ..fotonya mantapp- surantap deh.
    Pesan fotonya dunk

    BalasHapus
  26. @ Itik bali : blasteran chi hwa hwa ama chi haha hihi

    @ Kabasaran : pesen atu pake minum sekalian ga mas?

    @ bunda : makasih sekali lagi

    BalasHapus
  27. ha haha....foto siapa tuh? dasar yummy....geer pisan nih....

    btw, selamat ya awardnya. kok nama ane disebut2. hi hi hi hi...

    BalasHapus
  28. wow keruntuhan award mbak.. ntu foto taon berapa yah... cantikkan yang sekarang loh.. dari pada yang dulu ntu.wkwkekekkwkkek

    BalasHapus
  29. Duh awardnya ... banyak bangettttt ...sip dech

    BalasHapus
  30. weeeeee awardnya satu gedung nih banyak bet dah mba... poto mudanya curiga nih saya.... hmm.... *manggut manggut*

    BalasHapus
  31. tink tonk... ada award... ambil ya

    BalasHapus
  32. heuheuheu ... tenang mba, aku menunggumu dengan manis dipojokan WC heuheuheu ...

    mba, kok shotmix nya ilang ya ? what heepen inih ?

    BalasHapus
  33. Banyak banget awardnya....
    MA master of award

    BalasHapus
  34. PERAMPOOOOOOOOOOOKKKKK....!!!
    tak beliin kulkas ya jeng,awardnya biar gak basi...kikikkkkk

    BalasHapus
  35. kerreeeeeeeen....

    selamat ya mba atas hujan award-nya,,,

    *fotonya mba kereeeen*

    BalasHapus
  36. wah banyak bangat awardnya.............
    gmana sih cara dapatnya.....
    ampe banyak gitu....

    BalasHapus
  37. wow.......aq silau melihat award yang kamu miliki.......

    BalasHapus
  38. huahahahaha.... nggak tahan dech dengan foto waktu mudanya, keren abiz...:D

    Mbak Yum, dikau selalu bikin sumringah dech...;)
    Ditunggu ya mampir ke negeri sakura...:)

    Sayonara, mata ne...:)

    BalasHapus
  39. ternak ewot??? wkakakakakkak!!

    fotomu..

    membuatku..

    jadi...

    ingin..

    ke kamar mandi..

    sorrrrrr!!!

    wakakakkakak!!

    BalasHapus
  40. mampir mo liat foto Yummy wkt muda. he he he..

    BalasHapus
  41. kebanjiran award ya mbak, tapi memang pantas kok untuk mendapatkan award

    BalasHapus
  42. Selamat ya dapat award...

    BalasHapus
  43. Selamat lagi ya, memang pantas dapat award...

    BalasHapus
  44. Komentarnya banyak amat.....hehehe....

    BalasHapus
  45. waooooooo,,mudanya cantik bgeddddddddddd!

    BalasHapus
  46. wow bnyk bgt awardna keren2 laghi.. celamat ya mba aq ikutan sng niy *suer* :D

    BalasHapus
  47. oia ikutan kontes mirip artis aja mba, mirip tuh.. hehe..

    BalasHapus
  48. aih aih.. itu masa mudanya dulu mbak?? tak kusangka.. tak kusangka.. (pance pondaag - tak kusangka)

    BalasHapus
  49. Mahh. naikin apa maksudnya?? kagak ngarti. tadi aku baca Post komen mu di Blogs mu di Post yang ini.

    Wuihh.. si Mamh, topp abiss nasehatnya. Yupss,, bener banget mah.. Aku suka dengar kata-kata itu. Orang yang berbahagia, tidak selalu menemukan hal terbaik dalam hidup. Tapi berusaha menjadikan yang terbaik dari semua hal yg terjadi...

    BalasHapus
  50. gula coklat ato coklat gula ya? brown sugar? kenapa pake nama ini? boleh tau gak? diposting dong ttg nama brown sugar ini.

    BalasHapus
  51. datang di siang hari
    mayan panas

    BalasHapus
  52. Mbak Yum... cek blog aku yang ini ya... mohon pencerahan

    BalasHapus
  53. waduh...cantik bener....wakakaka

    awardnya dipasang...menuhin dinding dah...

    BalasHapus
  54. Koment lagi ah...
    Biar di komentarin balik, xixixi....

    BalasHapus
  55. Yummy..maapin bunda baru ke sini lagi...nih bunda bawain lemari pajang buat naro award2 yg berserakan.. hehe

    BalasHapus
  56. wah.. banyak banget awardsnya.....
    selamat yah....??
    moga makin semangat deh....

    BalasHapus
  57. salam kenal dari blogger siak bunga raya yang baru ngeblog dan belum tau apa2 tentang blog,dengan semangat memperkenalkan daerah saya yang belum terkoneksi dengan internet. mohon dukungan dan sarannya.

    BalasHapus
  58. mosting lagi dong mba yum

    BalasHapus
  59. datang bawa sebongkah award. pasang segera ya. awasss!!! kalo enggak! he he he....

    BalasHapus
  60. aslmkm Mbak... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

    BalasHapus
  61. hahaa... muda na gt.. tua na ko gitu :D

    haha

    BalasHapus
  62. selalu ada kunjungan bila
    ada waktu dan selalu ada
    senyum bila berkunjung:)

    BalasHapus
  63. kejatuhan award nih, memang pantas kok untuk mendapatkan award.,

    BalasHapus