April 08, 2009

Si Ganteng Bin Macho


Ga tau kenapa ya, mau posting aja malessssnyaaaaa minta ampun.
Entah karena dibilang kesurupan apa ya, jadi ga sadar sadar.
( sambil lirak lirik takut di jepret ma karet gelang ama yang ngatain.....)


Yahhh...begitulah kalo namanya emak emak.
Jalan aja matanya cingar ke mana mana.
Ga bisa anteng liat barang bagus....And finally.......

Pas jalan lewat dealer motor, nyasar deh mata ke sosok gagah yang ganteng bin macho
Duhh ga tahan ngebayanginnya kalo dinaikin...
Pasti nambah diriku cantik bin keren kalo nangkring di atasnya.
Apalagi kalo yang boncengin Brad Pitt.

Tapi mimpi tinggalah mimpi .....
karena akhirnya aku hanya bisa njepret si ganteng bin macho impianku.
Hehehe....My CBR 125R Honda Drim motorbike


Dari pada ga postingkan....hehehehe

81 komentar:

  1. pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wah pagi2 kebanyakan orang sarapan, minum kopi tp yang atu ni luar biasa.
    lam kenal selau jangan lp mampir di gubuk reot bunga raya

    BalasHapus
  2. kirain dah nongkrong di bagasimu, eh nyatanya masi nongkrong di dealer -__-"

    BalasHapus
  3. Huaahahaha.... keisenganmu selalu bikin orang lain tersenyum dan tertawa...:)

    Thanks Mbak Yum,You really tease up my tears...:)

    BalasHapus
  4. huehehehe...ternyata sudah diteras rumahnya tadi...eh mba...kok ngga ada harganya sih?? aku tertarik nihhh...kayaknya kalo hubbyku naik ini tambah macho kali yah hehehe

    BalasHapus
  5. He he he, kayaknya demen banget sama bradpit, beberpa kali namanya disebut

    BalasHapus
  6. mbak,,aku aja yang boncengin
    tak jamin..nyungsep!
    he..he

    BalasHapus
  7. Boleh pinjem motornya??? Ngga' lama, cuman 4 tahun kok. Boleh yah :)

    BalasHapus
  8. Motor idaman ku tuh, sayangnya aku cuma bisa beli motor scorpio,,, hehehe,,, alhamdulilah,,,,,

    BalasHapus
  9. wah...bagustuh seleranya...

    BalasHapus
  10. Aku suka banget modelnya tuch..
    Nampak elegan..
    Apalagi kalo aku yg naikin.
    Pasti jd tambah berantakan, soale gak begitu bs pake motor yg ada koplingnya.
    Tapi perasaan masih kerenan aku ya.
    *bentar, kalo mau muntah jngn disini*

    BalasHapus
  11. Gubrakk...
    Cuma hasil jepretan yow? Owwh....

    BalasHapus
  12. ikut tenar donkkkk
    kunjungannya di tunggu

    BalasHapus
  13. kalau mio ...keren ga bunda???

    BalasHapus
  14. wah motornya lebih gede dari badanku. bisa² motornya yg bonceng aku nih mbak! hihi

    BalasHapus
  15. Walah, itu mah boros Mbak, mending Ninjaku tuh lbh keren.

    Kalo Embak mau, sini aku boncengin.

    BalasHapus
  16. aw aw ganteng sekaleee, ikutan dibonceng dunk mbak, cenglu kita huehehe

    BalasHapus
  17. yihaa BradPitt...wokehlah...

    msh blom taro di garasi nih bu?buruan biar brad ipit boncengin hihihi

    BalasHapus
  18. wah...asyiknya...
    naik motor itu diboncengin ama Brad Pitt gitu yah? memeluk mesra lagi.... wah.... hehehehe....ngimpi deh aye mbak....

    BalasHapus
  19. bobo lagi!

    nggrokk!!

    ehh masih ada motornya???

    bobo lagi!

    nggrok nggrok!!

    ehh masih ada PLOK!! motornya...

    xixixiix

    bobo lagi!! PLAK!!

    BalasHapus
  20. Heheheh, beneran machoooo!! gak kuku ah!

    BalasHapus
  21. kalo saya mah, tetep! bajaj X-CD 125 oye!

    BalasHapus
  22. kirain ngelirik si ganteng yang lain. he he he...

    BalasHapus
  23. waduh selera kita sama suka sama yamg macho..

    BalasHapus
  24. Emmm.. aku suka motor gede gitu Mah.. BT tahu Mah.. i_net ku lemot mulu. jdnya sulit bgt buat brkunjung.. tp kali ini gw puas2in brkunjung... hehehhehe. soale besokkan ga nyoblos, jdnya nangkring lucu deh ma tmn2ku yg pd kgk nyoblos jg..

    BalasHapus
  25. hiaaaaa mbak seleraa ama motor nya apa brad pittnya mbak....

    yah diriku taulah mbak.. kalo dirimu emak-emak kadang nyate kadang repooooottt buangeet sangking repozt nya sampe gak sempet mampir ke rumahku hihihihi....

    BalasHapus
  26. jiahhhh, si mba mau poligami sama motor ...
    hohohohoho, mau berapa mba, satu? dua?

    BalasHapus
  27. hahaha.. bisa gak dikirim ke tempatku... biar gak telat teruus...

    BalasHapus
  28. yo wiisssss tak pencet sing tombol ijo wae

    BalasHapus
  29. weew..... jadi nenetes air liur nih.....
    kapan ya bisa dapat si ganteng bin macho...???

    BalasHapus
  30. Saya mau juga mbak motornya...

    BalasHapus
  31. kan ada kembarannya, minerva :))

    BalasHapus
  32. waaah siapa coba yang nolak motor kaya gitu...

    aku mau mba...

    BalasHapus
  33. wah motornya memang ganteng bin macho mba...

    BalasHapus
  34. jgn takut teh, bukan emak-emak aja ko yg gitu.. namanya liat brg bagus dikit :D

    BalasHapus
  35. Mampir kesini sambil berkhayal.....

    BalasHapus
  36. hahaa.. macho jg ..itu motor impian ku jg thu :D

    BalasHapus
  37. wew.. keren motornya mbak.. jadi naksir juga he..he..

    BalasHapus
  38. he-he-he (sambil guling-guling) . tak pikir ngatain aku .

    BalasHapus
  39. duh inet lemot nih. mampir bentar deh. mo liat si ganteng

    BalasHapus
  40. Gak cuman macho... tarikannya booo..... gak kuaaaat... langsung ngacir........

    BalasHapus
  41. impian itulah yang membuat kita terus semangat, walu kadang susaaaaah banget meraihnya....//lam kenal

    BalasHapus
  42. pantesan gada postingan. lagi males rupanya

    BalasHapus
  43. wah motornya keren banget tuh...
    katanya klo cewek naik motor gedhe keliatan sexy lho...
    (kecuali klo diriku yang naik, krn ngga ada sexy-sexy nya hehehe)

    BalasHapus
  44. wadaw...semangat dunk......
    sapa tw ja dapat CBR runtuh......(ups...durian runtuh..)

    BalasHapus
  45. Duhh...... ga tahan ngebayanginnya kalo dinaikin...keneng kaleee ya larinya

    BalasHapus
  46. mestinya usai motret trus dibeli tyus langsung deh bawa pulang sekalian di naiki tes drive...hehe

    BalasHapus
  47. Sindrom males sedang merajalela dimana-mana mbak..

    BalasHapus
  48. *gupprakk**

    btw sama nih, ma dream motor juga tuh...

    BalasHapus
  49. wah.. kenapa motorku ada disini ya...?? heheheh...

    BalasHapus
  50. wah, iya , tuh motor cowok banget
    aku juga mau.....

    BalasHapus
  51. bingung cari bahan posting ya? :D

    BalasHapus
  52. wah ngati-ati numpak kuwi, ketoke buanter banget...

    BalasHapus
  53. wah...kalo beli si ganteng, casual cutie numpang ya mba..

    BalasHapus
  54. ya jangan posting lah klu males :P

    BalasHapus
  55. selalu ada kunjungan bila ada waktu dan selalu ada senyum bila berkunjung:)

    BalasHapus
  56. mosting lagi dong mba yum

    BalasHapus
  57. dah gatel tangan neh mo garuk
    eh mo mbaca-mbaca

    BalasHapus
  58. Mau dapet ebook "24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan" karangan Tung Desem Waringin ?? Buruan baca caranya di blogku, mumpung masih gratiss. Trims...

    BalasHapus
  59. Pasti ngileeeeeer tuh hihi

    BalasHapus
  60. Say, iya ntar jengsri mo pesen kangkung se-kontener!!!! kakakakkak!!

    BalasHapus
  61. wah, jadi ingin menaikinya....

    BalasHapus
  62. Mau menjenguk si macho gebetan brown

    Pondokku

    BalasHapus
  63. njenguk macho lagi
    dah diembat?

    BalasHapus
  64. wah enak yaa naik motor keren, ngebut, jalan nggak rata.....
    awas.... pegangan...

    BalasHapus
  65. semoga bisa kesampaian deh mbak diboncengin brat pitt pake CBR, hehehe.....

    BalasHapus
  66. kalo yg itu ak jg mau dunk kalo di kasih wekek..kek..kek...

    BalasHapus
  67. wuakakakakk... emang cocok Salma Hayek disandingkan ama Brad Pit... gubrak ***
    ngimpi lagi deh ....

    kabur takut dilempar sendal butut ama neng Salma

    BalasHapus
  68. duh aku pikir yang ganteng n macho itu aku iks
    hehehehehe

    BalasHapus
  69. ho ho...kalo bonjovi yang boncengin aku lebih kelihatan macho lagi...:D

    BalasHapus