April 24, 2009

Bebal

Aku yang tak pernah mau mendengar, kenapa harus mendengar
Aku yang tak pernah mau melihat ,kenapa harus melihat
Aku yang tak pernah peduli, kenapa harus perduli
Aku yang tak pernah bisa diam, kenapa sekarang harus diam


Aku tak bisa berkata pada matahari “ Tambahkanlah sinar matahari”
Atau pada hujan “ Kurangilah hujan”
Tetapi aku masih bisa mengenali kebaikan
Setelah begitu banyak kejahatan

Langit boleh biru cerah, Bunga boleh bermekaran, Burung boleh berkicauan
Namun pesonamu yang indah itu terasa hampa dan tak berwarna

Terima kasih Mba Fany sekali lagi atas begitu banyak award yang di berikan dengan tidak bosan bosannya. (walau sebenarnya bosan tapi kalo ga di kasih maksa )

Terima kasih untuk Bang Taufik Asmara yang begitu besar perhatiannya kepada saya walau saya terkadang kelewat batas ( main sruduk police line yang di pasang di TKP bes nya penasaran kalo ga mejeng paling depan)

Terima kasih juga buat hery si hryh77 yang sudah baik banget bagi bagi award
(kalo besok ga bagi bagi lagi awas ya kupecat jadi penulis, mending jadi blogger aja)







Dan begitulah kehidupan terus berjalan
Dengan atau tanpaku bumi akan terus berputar
Ini bukan riwayat seorang Raja bukan juga seorang Ratu
Tapi ini adalah riwayat yang berbeda

Hmmm ehmmmm ngedekem lagi beberapa saat....


67 komentar:

  1. Mborong eword maneh to tante?
    Sip sip sip.
    Semangat terus yo tante.
    Hahahaha
    Sokor tak celok tante, ben gak enek cowox nglirek maneh.

    BalasHapus
  2. wah aku masih belum mengerti tuh arti dari tulisan mba, hehehe...bahasanya tingi, aku ngga nyampe kesitu.

    dapet award ya? selamat deh..

    BalasHapus
  3. saya naksir frienship emblemnya mbak ...., kece menurutku.

    BalasHapus
  4. wew.. ngeborong award nih he..he..
    goodluck mbak..^^

    BalasHapus
  5. mbak....bebal tuh kan yang suka di angkat-angkat pas fitness to

    tuh angkat bebal
    bebalnya terlalu berat, gak kuat
    iya kan??

    he..he
    selamat ya awotnya
    buanyuakkk sak lemari

    BalasHapus
  6. Hahahaha... jangan pecat aku juga dunk Te...
    Aku ttp jd Blogger koq meski ini jg koment pake hp.

    BalasHapus
  7. gimana sih? gak dikasih minta. dikasih bilang bosan. haiyaaa...Yummy!

    tapi baguslah kamu dah update lagi. jadi aku gak ibarat bunga layu lagi menunggu Yummy update.he he he...

    BalasHapus
  8. "jalan-jalan pagi dan singgah sebentar utk baca2 :)"

    BalasHapus
  9. wah kebanjiran naward blognya nih, selamat ya

    BalasHapus
  10. wuih,, banyak banget awardnya mbak,, selamet yeee... ^^

    BalasHapus
  11. jiaaakakaka mborong award juga neh
    selam at
    tahniah

    BalasHapus
  12. wow koleksi awardnya tambah banyak aja... tapi kok ndekem lagi sih... emangnya sakit perut ya?

    BalasHapus
  13. mbaku, lupakah dengan aku? gak lah ya...terimakasih...ini ada Award dan Peerku, terima ya

    BalasHapus
  14. huahhhhhhh, lama tak muncul, langsung datang dengan seabrek ewot,ewot,dan mak ewot hehehehe

    selamat mba'e

    BalasHapus
  15. wakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakaka
    wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka
    wakakakakakakakaakakkakakakakakakakakakakakakka
    ( ampe jariku keseleo mencetin keyboard ) ... daku yang selalu tertawa cekikikan membaca setiap kali postingan maupun jejak-jejak yang dikau tinggalkan dalam komen2 dimana saja.
    DAku yang selalu deg-deg-an menanti komen apa yang dikau tulis atas setiap posting siapa saja.
    pokoknya dikau adalah rajanya komentator deh.

    BalasHapus
  16. bungkus semua dan ikat jadi satu, lalu masukan ke pick up dan dijual.

    eh, dapat duitnya berapaan yak?

    BalasHapus
  17. wah awardnya sekeranjang kutmpg di lemari dulu huehehehe,,,,

    BalasHapus
  18. awardnya meni banyak pisan bu...
    selamat dah!!

    BalasHapus
  19. Mbakyu...Mbakyu..., kemana aja nich? Sampe kangen euy...^-^
    Dikau selalu dech bikin nyengir, bahkan di saat-saat bete-pun masih bisa merangkai kata yg bikin orang senyum-senyum...:)

    *ngedekemnya jangan kelamaan ya, ntar netes lagi...* :D

    BalasHapus
  20. Selamat ya Brown.
    Borong Award nih, kayaknya perlu lemari yang cukup besar. Awardnya banyak banget

    BalasHapus
  21. Aku yang tak pernah mau komeng, kenapa harus komeng??? Hehehe...


    Selamat tuk awardnya.

    BalasHapus
  22. ternak ewot lagi, konggrat!

    BalasHapus
  23. alahhh, ntu award berjejer kayak paskibraka,hahahahah!!! selamet ya mak!

    BalasHapus
  24. btw, kalo bikin pelem ajak2 jengsri jadi pemeran utamanya yak,hehehhe

    BalasHapus
  25. kalo dah ngumpul, mo diapain tuh ewednya.

    tukang loakan di jatinegara banyak yang minat tuh, mbak!!!

    BalasHapus
  26. wow, awardnya di borong...
    selamat ya...
    oya, salam kenal juga.. :)

    BalasHapus
  27. waaowwwwwwwww,,kehujanan award,,keren keren dech,,selamt yah mba !

    BalasHapus
  28. wehehehehhehe panas-panas begini ada yang keujanan award uey..

    tetep semangat nyebarin senyum kemane-mane seperti yang mbak tulis di profil mbak yum Oce

    BalasHapus
  29. selamat yaa ..banyak banget tuh award yg ijo bagus tuh

    BalasHapus
  30. ono lemari kok diposting... wakaka

    BalasHapus
  31. pagi menjelang siang neh mba
    ada nasi ga?

    BalasHapus
  32. thanks ya kunjunganya
    wah asyik nich postingnya
    saling silaturahim n mendukung asyik juga ya

    BalasHapus
  33. Jualan apa abis ngeborong mbak,,, wkwkwk

    BalasHapus
  34. Nah kalau dah begitu biarkan award terus datang. Semangat trus!!!

    BalasHapus
  35. wih..akeh awardnya....mantap...

    BalasHapus
  36. wekekekke...
    yang dapat award cie..

    makasih yah doa n komengnya^^

    BalasHapus
  37. Jiah Mbaaaaaak...rencanaku sudah dikau dahului.Padahal aku berencana memajang awardku yg sudah menumpuk itu secara bersamaan..

    Tetep semangat mbak!! Dunia sepi tanpa gula..

    BalasHapus
  38. Wah ada yang juluki sampean raja komentator.

    BalasHapus
  39. sore..mampir lagi nih..mudah2an ngga bosen ya..:)

    BalasHapus
  40. bebal dan award, ngucapin selamat lagi deh atas award yang diterima dan ngucapin selamat malam.

    BalasHapus
  41. kata2nya puitis bgt jeng gak kalah dgn puisi para ABG yg lagi kasmaran...hhhee,,,asyiik tuh udh numpuk awardnya,,tar ditimbang berapa kilo trus jual ke tukang loak buat bayar hutangmu ke aku...

    BalasHapus
  42. bagus sekali puisimu..bisa membuatkan para pembaca terdiam sejenak untuk mendalami setiap perkataan yang ada dalam puisi itu

    BalasHapus
  43. begh begh makin numpuk ae award'e mba
    mbok ya di bagi2 biar laine dapet

    BalasHapus
  44. selamat ya dapat award...oh ya kata-katanya indah..salam..

    BalasHapus
  45. mampir....mengunjungi tahanan yg sedang ngedekem.

    BalasHapus
  46. selamat ya awardnya....

    BalasHapus
  47. Weleh-weleh awardnya kok bertumpuk gitu..

    BalasHapus
  48. Mamahhh.... hahahha... payah..aku trbngun jm 2 pagi td. trs mncoba tdr, ga bs jg. ya sdh. akhirnya blogwalkinglah diriku.. hahahhaha... seru..tnpa diusik sm org2 yg lain.. hehehhe :) kangennnnn...

    BalasHapus
  49. wah awardnya buanyak buanget deh

    BalasHapus
  50. cieh cieh awardnya... mantafhnya mba.... sukses terus yah...

    BalasHapus
  51. jalan-jalan lagi keblog sobat jangan bosan ya ":)"

    BalasHapus
  52. wah wah..mborong award lagi ya mba..

    gimana kabarnya mba? maaf baru mampir...baru mulai ol nih..

    BalasHapus
  53. wowwwww.. awardsnya menggiurkan.. hehehe...
    met buat awrdsnya ya..?? kalo ngga ada tempat buat menyimpannya, forward k aku dong.. xixixi becanda.....

    BalasHapus
  54. Ewot lagi, lagi2 ewot,.... ewotnya parade apa demo sih? selamat yah.... moga tambah semangat.

    BalasHapus
  55. Mbakyu...Mbakyu..., kemana aja nich? Sampe kangen euy...^-^
    Dikau selalu dech bikin nyengir, bahkan di saat-saat bete-pun masih bisa merangkai kata yg bikin orang senyum-senyum...:)

    *ngedekemnya jangan kelamaan ya, ntar netes lagi...* :D

    BalasHapus
  56. selamat ya mba atas award nya moga makin sukses trus dan jangan lupa kunjung baliknya,,,

    BalasHapus
  57. puisi yang sangat menyentuh mba,,,ditunggu puisi selanjunya,,,makasih dan sukses trus ya mba,,,

    BalasHapus

  58. Isi artikel yang sangat berguna sekali, sehingga artikel ini menjadi terpopuler. Tampilan blog yang sangat dinamis dan loading yang ringan membuat pengunjung blog betah berlama lama disini. Sehingga blog ini ramai pengunjung.

    jangan lupa visit my blog.

    #SalamBlogger

    BalasHapus
  59. I am visiting the site you are sharing Excellent blogs and articles on the site………
    Advertising companies in Pakistan

    BalasHapus
  60. I am so glad to see this. Meat definitely needs to be cooked to a certain point. This is not good for you when it is not cooked to this point.
    heathrow to w2 | southend to w2

    BalasHapus
  61. terimakasih banyak sob atas informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku
    ma'ap ya gan aku baru mampir ,,hee ,biasa ngan sibuk ...

    BalasHapus