Mei 05, 2009

Tak Ada judul


Selalu saja mentok tiap kali ingin mengurai dan mengungkapkan isi dalam hati.


Aku bukan seorang Bowen yang mampu menguraikan setiap makna alpabet menjadi rangkaian indah untuk dicerna.
Bukan juga seorang Monet yang mampu menuangkan warna dalam setiap coretan kuasnya menjadi suatu bentuk kehidupan baru.
Bukan juga seorang Samuel Beckett yang mampu mendiskripsikan dua idealisme dalam satu theater

Ahhhhh hanya ingin mengawali hari dengan ...Selamat Pagiiiiii.....
Have nice day anyone

Be right backkkkkkkkk......

72 komentar:

  1. pagi mbak yumaima.... macannya lucu, gambarnya doang.
    jangan kabur kabur lagi ya, klo mu jadi satpam kerja yg bener, itu loh, jemuranku banyak hilang jadinya. ya mbok dijagain yg bener >.<

    BalasHapus
  2. PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
    Kata-kata pembukamu ternyata telah mampu memukau daku untuk menarikan komen pembuka dikeyboard ini sambil menyeruput segelas kopi yang hmmmmmmmmmmmm...sudah tidak hangat lagi.
    Maantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap.
    Selamat pagi.

    BalasHapus
  3. Pagiiiiiiiii bu guru.....
    itu gambarnya kayaknya lagi agak sedih gitu...
    soalnya difotonya cuma sendirian.....
    mestinya berdua gitu...

    BalasHapus
  4. selamat hari,
    mari menjelang hari yang berwarna indah,
    bersama matahari...

    BalasHapus
  5. ide anda mentok ketika mau posting?

    jangan kuatir disini tersedia berbagai jenis palu yang siap memetok kepala anda agar otak anda lebih encer...

    semangadh...

    BalasHapus
  6. wah muncul dengan sejuta kejutan neh sukses selalu

    BalasHapus
  7. Tante Salmaaaaaaaaaa......!!
    Semut kangen nih, kemana aja??
    Sampai2 aku sebutin nama km disetiap postinganku, tp kmnya gak prnh muncul, hiks...

    BalasHapus
  8. Macannya muelas bangeeeeet....

    BalasHapus
  9. Selamat pagi juga Brown.
    Semoga sehat ya..

    Lama gak muncul nih, kemana aja?

    Pondokku

    BalasHapus
  10. wadoh, mau kemana mba, sudah sekian lama gak muncul, eh sekarang pergi lagi :((

    BalasHapus
  11. wew.. selamat siang mbak..
    coz udh mulai siang nih he..he..

    BalasHapus
  12. siang bu
    udh lama gak apdet...sama daku jg suka bingung mo posting apaan...

    BalasHapus
  13. Selamat siang juga mbak.

    BalasHapus
  14. You don't have to be the Bowen, the Beckett, or even the Monet. You just have to be what you are, way you are, just be yourself. Cause I love the way you are, the Brown Sugar, the Yumaima...*hug* :)

    BalasHapus
  15. Pagi mbak..Eh,siang ding..
    Semoga harimu cerah juga.. Ngomong2,itu macan ato anak macan yach? Kok kayak kesepian gitu,ditemani dunk mbak..

    BalasHapus
  16. walah, pendek banget sih

    BalasHapus
  17. walah, pendek banget sih

    BalasHapus
  18. Jempalik sikik!

    al bi bek!

    BalasHapus
  19. ehem..
    judulnya..hm.. ehem ehem.. :D

    BalasHapus
  20. Mbak...kemana aja to??
    kita kangen sama komengnya
    oh ya..aku selalu mengakhirinya dengan kata seperti ini :
    I WILL BE BLACK

    BalasHapus
  21. jalan2 sore keblog sobat, jangan bosan ya dengan kedatanganku :)

    BalasHapus
  22. macannya imut mbak, lucu, wah lagi bun tu ide ya mbak, sama donk, akhirnya saya nembak keyword, nembak keyword aja mbak.

    BalasHapus
  23. Kasih judul Aku Tak Tahu say, tapi photona kayak gitu jadi kasih judul flora and fauna ajah,hehehe

    BalasHapus
  24. Selamat pagee...

    eh udah sore neh,


    Selamat soreee...

    BalasHapus
  25. salam blogers mas semoga jaya selalu

    BalasHapus
  26. Pagi juga mbak....Kwakkk...kkk....
    Iki wis bengi Ijo....!!!!

    BalasHapus
  27. tidak perlu menjadi seorang bowen, atau apapun
    menulislah dengan hati dan pikiran

    BalasHapus
  28. mba ,postingnya dikit, tapi penuh dengan kata kata yang bermakna,,sekarang dah malem,aku ngucapin met malem aja yah ! :)

    BalasHapus
  29. tapi kamu seorang penulis yang penuh curahan kata yang bisa membungkam siapa saja yang membaca

    BalasHapus
  30. ku berikan judul "kucing ngelamun" atau "kucing ga bisa jalan" ngedekem terus...

    BalasHapus
  31. nah ini nih yang bener " macan mirip kucing ngelamun", hehehrrr pagi juga mbakkkk.. pa kabar hari ini?

    BalasHapus
  32. Doh enggak paham apa itu Bowen sama Monet.
    eh itu harimau apa kucing ya kok imi banget

    BalasHapus
  33. makan kwaci kok ngak bagi-bagi.
    datang minta kwaci....

    BalasHapus
  34. iya...di sini dah siang bu!!

    have a nice day juga yaaaa

    BalasHapus
  35. pagi juga mbak,,,, eh diini udah siang,, met siang deh kalo gitu ^^

    BalasHapus
  36. mau jadi supir? boleh....boleh..kalo supir cewek bisa diajak rumpi dan jalan ke mal.

    BalasHapus
  37. ya udah deh syukur kalo mba ngga jadi monet mah,

    kalo jadi monet, bisa-bisa aku menemukan mba lagi bergelantungan di ragunan

    BalasHapus
  38. sipppp deh....

    keikhlasannya --->
    Rahasia nih mav dkit nyepam

    BalasHapus
  39. pagi juga....
    semoga lekas ketemu judulnya

    BalasHapus
  40. salam kenal, semoga sukses selalu.... tukeran link yuk....

    BalasHapus
  41. aku kasih judul : BINGUNG. he he he...update ya bu....

    BalasHapus
  42. hueheuhue sama sama geje binun xixixix met menjelang siang mbak yum

    BalasHapus
  43. KUNJUNGAN SIANG sekalian baca2

    BalasHapus
  44. aku lagi ga ada judul neh

    BalasHapus
  45. selamat pagi juga, sudah malam ding. BTW apa hubungannya dengan macan kecil ya?

    BalasHapus
  46. pagi juga..
    walaupun ku komen di malam hari.. :D

    BalasHapus
  47. Wah.... macannya lucu banget mbak??

    BalasHapus
  48. Duuh hanya ucapan segitu aja tapi maknanya hebat mbak...

    BalasHapus
  49. mbak brown baru balik nih met malem yah. soalnya ngomengnya malem sih

    BalasHapus
  50. kalo mentok sambung z pakai karet Mbak !! tuh gambar kucing_na bagus !! eeh...salah ya ?! wekek..kek..kek...

    BalasHapus
  51. selamat pagi menjelang subuh mbak...
    maaf baru bisa berkunjung lagi..
    salam kangen dari bunda

    BalasHapus
  52. iiiihhh...kucingnya lucu tehh... salam ma kucingnya ya...

    BalasHapus
  53. Pagi mbak..Eh,siang ding..
    Semoga harimu cerah juga.. Ngomong2,itu macan ato anak macan yach? Kok kayak kesepian gitu,ditemani dunk mbak..

    BalasHapus
  54. wahahaha....
    kirain mau curhat apa gituuu...

    BalasHapus
  55. klo sekarang selamat sore mba,,,moga hari esok lebih baik dari sekaraang,,,

    BalasHapus
  56. lam kenal aza ,,,,smoga sukses slalu,,tukeran link ya mba,,,

    BalasHapus
  57. sukses selalu deh buat mba E....akiikikiki

    BalasHapus
  58. lucu banget tuh anak harimau nya, jadi pengen melihara deh kayaknya ...

    BalasHapus
  59. 走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,聊天室

    ma'ap ya aku pake bahasa cina sedikit ...hee

    BalasHapus
  60. klo sekarang selamat sore mba,,,moga hari esok lebih baik dari sekaraang,,,

    BalasHapus
  61. terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku ...
    ma'ap yah gan aku baru mampir ,,biasa sibuk gan ,,wkwkwkwk

    BalasHapus